KOREA

Wendy Red Velvet Sukses Debut Solo, Mini Album 'Like Water' Berhasil Puncaki Berbagai Tangga Lagu

Kamis, 08 April 2021 08:48 Penulis: Gogor Subyakto

Wendy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun lebih hiatus, Wendy Red Velvet baru saja debut solo lewat mini album bertajuk 'Like Water'. Tentunya, kehadiran Idol tersebut disambut dengan meriah oleh para penggemar.

Baru saja debut solo, Wendy Red Velvet langsung meraih berbagai prestasi membanggakan. Ia berhasil memuncaki sederet tangga lagu! Penasaran?

1. Puncaki Tangga Lagu

Mini-album pertama Wendy 'Like Water' yang telah dirilis pada tanggal 5 April 2021 tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 30 negara, seperti Indonesia, Finlandia, Australia, Norwegia, Yunani. Selandia Baru, Meksiko, Polandia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Turki, Filipina, Singapura, India, Malaysia, Taiwan, Brunei Darussalam, Kosta Rika, Kazakhstan, Thailand, Vietnam, Kamboja, Peru, Chili, Brazil, Qatar, Makau, Bahrain, dan Guatemala.

Secara khusus, ini merupakan rekor tertinggi yang didapat melalui album penyanyi solo wanita di Korea Selatan, membuktikan minat penggemar di seluruh dunia untuk Wendy.

Album ini juga berhasil menduduki puncak physical album chart di Hanteo Chart dan Yes24. Lagu 'Like Water' juga berhasil menduduki puncak chart musik sesaat setelah dirilis.

2. Like Water

Mini-album pertama Wendy 'Like Water' berisi 5 lagu di mana penggemar dapat merasakan musikalitas Wendy yang indah, termasuk double title track 'Like Water' dan 'When This Rain Stops'.

Sementara itu, Wendy akan hadir dalam program SBS Power FM 'Cultwo Show' pada tanggal 8 April 2021, pukul 12.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING