Setelah Lee Min Ho dan Ji Chang Wook, Kim Soo Hyun Juga Wamil Bulan Depan

Kamis, 28 September 2017 17:50 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Lee Min Ho dan Ji Chang Wook, Kim Soo Hyun Juga Wamil Bulan Depan Kim Soo Hyun © SPOTV

Kapanlagi.com - Tahun ini barangkali bisa dibilang sebagai saat-saat yang menyedihkan bagi fans K-Drama. Aktor-aktor terkenal dengan akting bagus dan wajah tampan harus menunaikan tugas negara alias wajib militer. Dua aktor top yang sudah melaksanakan wajib militer adalah Lee Min HoJi Chang Wook, dan Kang Ha Neul.

Tak cukup mereka saja, satu lagi aktor penuh bakat dan punya banyak fans yang harus segera meninggalkan dunia hiburan sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer. Dia adalah aktor yang dikenal lewat Moon Embraces The Sun dan Man From The Star, siapa lagi kalau bukan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun saat ini berusia 29 tahun dan memang sudah tak bisa lagi menunda wajib militernya. Rumor soal dirinya wamil pun sudah muncul sejak berbulan-bulan lalu. Akhirnya tanggal resmi Kim Soo Hyun mulai masuk militer diumumkan oleh agensinya, KeyEast Entertainment, pada hari Kamis (28/9).

Kim Soo Hyun berangkat wamil tanggal 23 Oktober © bnt InternationalKim Soo Hyun berangkat wamil tanggal 23 Oktober © bnt International

"Kim Soo Hyun akan melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 23 Oktober mendatang. Karena dia melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Kim Soo Hyun memutuskan masuk militer secara diam-diam tanpa konferensi pers atau acara perpisahan resmi," kata pihak KeyEast, dilansir dari Soompi.

"Kim Soo Hyun akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran di pusat rekruitmen tentara. Setelah itu dia akan menjalani wajib militer selama 21 bulan," lanjut KeyEast.

Fans tentu saja sedih dengan pengumuman ini. Tak sedikit pula yang mendoakan agar dia menjalani militer dengan baik-baik saja dan kembali dengan gagah sebagai pria sejati Korea.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING