Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 34, Shancai Nyatakan Perasaannya

Sabtu, 06 Oktober 2018 07:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 34, Shancai Nyatakan Perasaannya SCTV

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 34 yang akan tayang pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Saat Daoming Si dan Shancai di rumah Ximen tiba-tiba pengawal keluarga Daoming datang menggeledah rumah Ximen. Shancai langsung melarikan diri melalui jendela kamar mandi, sementara Daoming Si berpura-pura sedang keramas.

Sesampainya di rumah, Daoming Si bercerita kepada Bibi Yu, setiap hari Ibu Daoming Si selalu memperlakukan anak-anaknya seperti tahanan, bahkan Shancai juga diperlakukan seperti buronan. Bibi Yu juga menceritakan bahwa dulu Daoming Zhuang juga mengalami pengalaman yang sama.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 34.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 34.

Ibu mereka juga tidak merestui hubungan mereka. Zhuang sempat mau melarikan diri dengan pacarnya, namun pacarnya tidak seperti Shancai yang tangguh dan kemudian malah meninggalkan Zhuang.

Tiba di rumah, Shancai terlihat berantakan terlebih karena sebelah sepatunya terlepas saat akan melompat dai jendela. Daoming Si terus mengirimkan voice note pada Shancai, dan meminta Shancai untuk membalas dengan voice note juga, dan jika tidak, Daoming Si akan datang ke rumahnya.

Keesokan harinya, Daoming Si mendatangi Shancai ke tempat kerja dan mengajaknya pergi berkencan dengan penyamaran. Shancai dan Xiao You diundang ke pesta produk teh lokal Ximen, di hadapan teman-temannya Shancai mengatakan sangat menyukai Daoming Si dan sudah berpacaran beberapa waktu.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING