Wanna One Penuhi Janji dan Akan Gelar Konser di Jakarta Juli Mendatang

Jum'at, 06 April 2018 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Wanna One Penuhi Janji dan Akan Gelar Konser di Jakarta Juli Mendatang Wanna One © YMC Entertainment

Kapanlagi.com - Wanna One tahun ini masih menjadi salah satu boyband favorit banyak orang, baik di Korea dan berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Kang Daniel dkk baru saja comeback dengan mini album mereka 0+1=1 (I PROMISE YOU)  dan lagu andalan Boomerang.

Sebelum comeback, Wanna One yang juga laris sebagai model iklan dan bintang variety show ini juga sempat melakukan fanmeeting yang bertajuk 'Wanna Be Loved'. Indonesia sempat kebagian fanmeeting dari Wanna One ini pada tanggal 21 Januari lalu di ICE BSD Tangerang.

Pada waktu menemui fans di Indonesia, member Wanna One sempat berjanji kalau mereka akan segera kembali. Tak perlu waktu lama, janji itu akan segera dipenuhi oleh jebolan ajang Produce 101 Season 2 baru saja mengkonfirmasi tur konser dunia yang untungnya Indonesia termasuk dalam daftar yang akan mereka kunjungi.

Siapa yang mau nonton konser Wanna One? © IME IndonesiaSiapa yang mau nonton konser Wanna One? © IME Indonesia

Setelah pihak agensi YMC Entertainment mengumumkan daftar negara yang akan menggelar konser Wanna One, promotor di Indonesia, IME, akhirnya memberikan sedikit detail untuk Wannables Tanah Air pada hari Jumat (6/4/2018). 

Konser Wanna One World Tour: ONE THE WORLD IN JAKARTA kembali akan digelar dengan fanmeeting mereka yaitu, ICE BSD Tangerang, pada hari Minggu, 15 Juli mendatang. Jadi masih ada waktu sekitar 3 bulan nih buat fans Tanah Air menabung untuk bisa melihat Jisung, Sungwoon, Minhyun, Seongwoo, Jaehwan, Daniel, Jihoon, Woojin, Jinyoung, Daehwi, dan Kuanlin.

Informasi untuk seatplan, harga tiket, dan kapan penjualan dimulai sampai sekarang belum diberitahukan. Stay tuned terus di media sosial promotor IME ya biar tidak ketinggalan informasi.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING