Bunuh Diri, Aktor India Tembak Dadanya Sendiri di Depan Keluarga

Rabu, 14 Desember 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bunuh Diri, Aktor India Tembak Dadanya Sendiri di Depan Keluarga Kamlesh Pandey ©istimewa

Kapanlagi.com - Lagi-lagi dunia hiburan India dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang aktor lantaran bunuh diri. Kali ini, yang melakukannya adalah Kamlesh Pandey, bintang serial Crime Patrol yang cukup ternama di India.

Tragisnya, Kamlesh meninggal dunia di depan seluruh keluarganya. Ia menembak dadanya sendiri dengan pistol setelah bertengkar dengan keluarga istrinya.

Dilansir dari Bollywoodlife, kronologis bunuh diri yang dilakukan Kamlesh berawal dari pesta pernikahan keponakan istrinya. Beberapa hari lalu, kakak istri Kamlesh menikahkan anak perempuannya. Namun keluarga sang istri tak mengundang Kamlesh ke acara itu.

Istrinya berangkat sendirian ke lokasi pesta kakaknya, tak mengajak sang suami. Kamlesh pun marah karena ia tidak diundang oleh kakak iparnya dan langsung berangkat menuju lokasi pesta seorang diri.

Dengan kondisi mabuk berat, Kamlesh mengacau di tempat pesta dan membuat keluarga istrinya marah. Pertengkaran pun terjadi di antara mereka, dan mendadak Kamlesh mengeluarkan senjata berupa revolver.

Kamlesh sempat menembakkan senjatanya ke udara, sebelum akhirnya menembak dadanya sendiri dengan pistol itu. Keluarga pun panik dan menelepon polisi serta ambulans. Namun sayang, ketika polisi tiba di tempat kejadian Kamlesh sudah meninggal dunia.

Usai kejadian, istri dan keluarga tak ada yang bersedia memberikan keterangan pada media. Kamlesh meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak yang sekarang masih kecil-kecil. Turut berduka cita...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING