Dianggap Sudah Membosankan, Penonton Tuntut Serial 'Mohabbatein' Ditamatkan

Sabtu, 26 Mei 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dianggap Sudah Membosankan, Penonton Tuntut Serial 'Mohabbatein' Ditamatkan Divyanka Tripathi ©instagram

Kapanlagi.com - Tak terasa, lima tahun sudah serial Yeh Hai Mohabbatein ditayangkan di layar kaca. Serial yang di Indonesia dikenal dengan nama Mohabbatein ini mengalami banyak hal selama perjalanan mereka mengudara di India dan juga beberapa negara lain di dunia.

Sejak pertama kali ditayangkan, serial yang dibintangi oleh Divyanka Tripathi dan Karan Patel ini sudah berhasil mencuri perhatian para penonton. Bahkan tidak jarang Mohabbatein berada di puncak peringkat rating tertinggi serial televisi di India.

Namun beberapa bulan belakangan, muncul gerakan di dunia maya yang meminta agar produser menghentikan serial ini. Banyak penonton yang merasa cerita yang ditampilkan oleh serial ini sudah sangat membosankan dan berputar di situ-situ saja.

Ekta Kapoor beri jawaban atas tuntutan hentikan Yeh Hai Mohabbatein ©twitterEkta Kapoor beri jawaban atas tuntutan hentikan Yeh Hai Mohabbatein ©twitter

Gerakan ini ramai di dunia maya lewat hashtag #endyhm dan mendapatkan perhatian dari produser Mohabbatein, Ekta Kapoor. Perempuan yang dikenal vokal dan lantang ini membalas ramainya hashtag #endyhm lewat sebuah status di Twitter.

Dalam pernyataannya, Ekta meminta agar mereka yang sudah tidak suka dengan Mohabbatein berhenti menontonnya di televisi. Karena sejauh ini, Mohabbatein masih mendapatkan rating yang bagus dan produser tak bisa menghentikannya begitu saja.

Menurut Ekta, Mohabbatein adalah tontonan banyak orang dan ia tidak hanya memperhatikan satu suara saja. Dan ia akan tetap melanjutkan serial ini sampai suatu hari memutuskan untuk menghentikannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING