BOLLYWOOD

Dua Bulan Usai Lahiran, Kareena Kapoor Balik Syuting Iklan

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 24 Februari 2017 10:38

Dua Bulan Usai Lahiran, Kareena Kapoor Balik Syuting Iklan

Kapanlagi.com - Tubuh belum kembali ke bentuk semula tak membuat Kareena Kapoor kehilangan pekerjaannya. Berbagai kontrak iklan masih ia terima dan brand lama pun tak menghentikan kontrak kerjasama mereka dengan bintang UDTA PUNJAB ini.

Salah satu brand yang masih setia menggunakan jasa Kareena Kapoor adalah Malabar Gold. Salah satu perusahaan emas terbesar di India ini sudah lama menjadikan Kareena sebagai brand ambassador mereka untuk berbagai produk perhiasan.

Tak menunggu sampai Kareena benar-benar kembali ke ukuran nol, pihak Malabar Gold sudah meminta agar Kareena syuting produk terbaru mereka. Bersama timnya, Kareena pun melakukan proses pengambilan gambar di Mehboob Studio, Mumbai.

Kareena di Mehboob Studio, ia kembali syuting iklan setelah melahirkan Taimur Šinstagram/poonamdamaniaKareena di Mehboob Studio, ia kembali syuting iklan setelah melahirkan Taimur Šinstagram/poonamdamania

Foto Kareena bersama tim ketika berada di Mehboob Studio diunggah oleh manajernya, Poonam Damania. Dalam foto tersebut, Kareena nampak santai dengan baju casual.

Dilansir dari Bollywoodlife, ini adalah syuting iklan perdana Kareena setelah ia melahirkan Taimur Ali Khan Pataudi. Dan tak lama lagi, Kareena bakal kembali ke lokasi syuting film untuk proyek VEERE DI WEDDING yang ia bintangi bersama Sonam Kapoor.

Kareena benar-benar menepati janjinya untuk tak cuti lama setelah melahirkan. Hanya dalam waktu 45 hari ia sudah kembali ke atas catwalk ajang fashion terbesar di India, Lakme Fashion Week. Dan kini ketika usia putranya baru dua bulan lebih beberapa hari, Kareena sudah syuting iklan lagi.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Pakai Mini Dress Monokrom, Sara Ali Khan Makin Segar Bercahaya

Akhirnya, Saif Ali Khan Izinkan Sara Main Film Bareng Karan Johar

Ada Rekha di Pesta Keluarga Kareena, Amitabh Pilih Datang Sendiri

Soal Debut Sara, Kareena: Saif Nggak Mau Anaknya Jadi Kayak Alia

Saif Ali Khan: Aku Muslim, Tak Mungkin Beri Nama Rama Buat Anakku

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Sara Ali Khan tak menyadari banyak kamera wartawan mengikuti geraknya ketika di dalam mobil. Tak pose pun, putri Saif Ali Khan ini tetap cantik ya.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -