BOLLYWOOD

Ada Rekha di Pesta Keluarga Kareena, Amitabh Pilih Datang Sendiri

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 18 Februari 2017 12:38

Ada Rekha di Pesta Keluarga Kareena, Amitabh Pilih Datang Sendiri

Kapanlagi.com - Rekha dan Amitabh Bachchan mungkin sudah sama-sama move on dari masa lalu mereka berdua. Namun mungkin tidak bagi Jaya Bachchan, istri Amitabh Bachchan yang sampai sekarang belum bisa menerima sepenuhnya kisah antara suaminya dengan Rekha.

Dalam berbagai kesempatan, jika ada momen untuk menghindar dari Rekha, Jaya akan melakukannya. Seperti yang terjadi belum lama ini, kala keluarga Kareena menggelar acara pesta ulang tahun ayahnya, Randhir Kapoor.

Tahu bahwa ada Rekha di sana, Jaya Bachchan memilih untuk tidak datang ke pesta Randhir. Ia membiarkan Amitabh datang sendirian dan berpesta di rumah keluarga Kapoor sampai malam.

Kedatangan Amitabh Bachchan di pesta keluarga Kapoor, tanpa Jaya ©pinkvillaKedatangan Amitabh Bachchan di pesta keluarga Kapoor, tanpa Jaya ©pinkvilla

Dilansir dari Pinkvilla, Rekha tiba lebih dulu dan langsung bercengkerama dengan tuan rumah. Sekitar sepuluh menit kemudian Amitabh Bachchan datang dan ia tinggal selama kurang lebih tiga jam di rumah keluarga Kapoor.

Ketika ditanya apa saja yang dilakukan para tamu dan keluarga di pesta itu, Randhir Kapoor menjawab dengan kocak. Ia menyebut mereka semua ngobrol soal seks, minuman, dan banyak hal lucu lainnya.

Setelah pesta usai, baik Rekha maupun Amitabh Bachchan sama-sama mengelak dari wartawan. Mantan jodi di tahun 1980-an ini sempat dikabarkan menikah bawah tangan dan membuat Jaya Bachchan marah luar biasa. Pantas kalau Jaya masih belum mau memaafkan ya...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Mantan Selingkuhan Amitabh Bachchan Buka Rahasia Aishwarya Rai
Pengakuan Rekha Soal Amitabh Bachchan & Permusuhannya Dengan Jaya
Buka Masa Lalu, Rekha Mengaku Dirinya Adalah Maniak Seks
[Video] Terungkap! Detik-Detik Rekha Peluk Jaya Bachchan
Aishwarya Rai Panggil Rekha 'Ibu', Jaya Bachchan Marah?

(pin/phi)

Rekomendasi Pilihan



Tahun ini, Randhir Kapoor genap berusia 70 tahun. Ia merayakan hari bahagianya dengan keluarga.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -