Pelin Karahan 'Mihrimah' dan Cerita Kehamilan di Luar Nikahnya

Senin, 22 Juni 2015 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pelin Karahan 'Mihrimah' dan Cerita Kehamilan di Luar Nikahnya Pelin Karahan @instagram/hellopelin
Kapanlagi.com - Gagal di pernikahan pertamanya dengan Erdinc Bekiroglu yang berakhir di meja perceraian pada tahun 2013 tidak membuat Pelin Karahan kapok menjalin cinta. Selang beberapa bulan pasca perceraiannya, ia kembali menemukan hidupnya dan menjalani kisah asmara dengan seorang pengusaha bernama Bedri Guntay.

Perjalanan cinta pemeran Mihrimah di serial Abad Kejayaan ini berjalan dengan lancar. Sampai kemudian Pelin mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak Bedri.

Kehamilan itu diumumkan oleh Pelin hanya selang 6 bulan setelah ia resmi bercerai, dan langsung mengumumkan pernikahannya dengan Bedri. Mereka pun mengikat janji saat usia kandungan Pelin menginjak angka 3 bulan, saat perutnya masih terlihat rata.

Dilansir dari Arabia Weddings, Pelin dan Bedri menikah pada 24 Juni 2014. Dan pada bulan Desember di tahun yang sama, buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir ke dunia.

Pelin saat hamil. @instagram/hellopelinPelin saat hamil. @instagram/hellopelin

Meski menikah dalam kondisi hamil tiga bulan, tidak membuat pesta mereka jadi sunyi senyap. Keduanya tetap menggelar sebuah pesta meriah yang dihadiri sahabat dan keluarga dekat.

Saat pesta pernikahan berlangsung, hampir semua pemain Abad Kejayaan hadir di acara itu. Pelin dan suami yang hari itu tampil sangat mempesona dengan pakaian khas Eropa.

Kini, hampir setahun pernikahan Pelin dengan Bedri, hampir tidak terlihat adanya masalah di dalam rumah tangga mereka. Senyum keduanya masih terlihat penuh cinta satu sama lain, dan mereka sangat berbahagia dengan kehadiran si bayi yang kini sudah berusia 6 bulan.

Kisah Pelin alias Mihrimah ini cukup berbeda dengan Meryem Uzerli, pemeran Hurrem yang juga jadi ibunya di Abad Kejayaan. Dengan kondisi sama hamil di luar nikah, Meryem harus menelan pil pahit dengan ditinggalkan sang kekasih dan menghidupi anaknya sendiri. Sementara Pelin mendapatkan akhir yang manis dengan pernikahannya.

(ara/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING