Perdana, Aaradhya Ikut Aishwarya Rai Jalan di Red Carpet Cannes

Senin, 22 Mei 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Perdana, Aaradhya Ikut Aishwarya Rai Jalan di Red Carpet Cannes Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Setiap kali datang ke event Cannes Film Festival, Aishwarya Rai selalu membawa Aaradhya Bachchan turut serta bersamanya. Namun selama ini Aaradhya selalu ditinggal di hotel bersama ibunda Aishwarya, Vindra Rai.

Tapi ada yang berbeda dengan penampilan Aishwarya di Cannes tahun ini. Aaradhya ikut ke salah satu event yang dihadiri Aishwarya dan ia sukses mencuri perhatian semua orang yang ada di lokasi acara.

Aaradhya curi perhatian di Cannes ©ndtvAaradhya curi perhatian di Cannes ©ndtv

Sore itu Aaradhya memakai gaun pink cantik ala princess, ia pun memakai bando serupa untuk menghias kepalanya. Sementara Aishwarya cantik dengan gaun merah berlapis-lapis karya Ralph n Russo yang sangat menawan.

Aaradhya yang sejak kecil selalu ikut ibunya ke mana-mana dan kerap bertemu dengan wartawan, nampak santai ketika berjalan di red carpet. Ia sama sekali tidak grogi, bahkan selalu tersenyum di sepanjang perjalanannya di depan puluhan fotografer.
Pose unyu Aaradhya di bandara, lucu ©ndtvPose unyu Aaradhya di bandara, lucu ©ndtv

Setelah tampil di red carpet bersama Aaradhya, Aishwarya pulang ke India. Di bandara Mumbai, sebuah kejadian unik bersama bocah lima tahun ini kembali terulang. Aishwarya yang menyapa wartawan, tak sadar bahwa putrinya sudah berpose ala penari India di depan kamera.

Aishwarya baru tahu kalau anaknya sudah berpose unyu setelah ditanya oleh wartawan. Aktris cantik ini pun terpana melihat betapa lucunya tingkah anaknya di depan paparazzi. Lucu sekali...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING