Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia!

Rabu, 01 Oktober 2014 11:46 Penulis: Wulan Noviarina
Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia! @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ketenaran Mahabharata di Indonesia membuat nama Shaheer Sheikh turut terangkat. Bahkan, saking tenarnya, ANTV sampai membuat reality show dengan Shaheer sebagai bintang utamanya, Panah Asmara Arjuna.

Ternyata, tidak cukup sampai di situ. Karena ternyata ANTV juga sudah punya rencana lain untuk Shaheer, apa itu?

"ANTV akan siapkan spin off Pandawa Lima dengan pembuatan dilakukan di Jakarta. Dengan ditemani pemain Indonesia. Bukan seperti Pandawa Lima di TV tetangga ya," ujar Otis Hahijary, Direktur Program ANTV saat ditemui di Kompleks ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan (30/9).

Lebih lanjut, Otis menjelaskan bahwa serial ini adalah sebagai pengganti Mahabharata yang akan segera berakhir pada bulan Desember yang akan datang. Dengan bintang yang tak jauh beda, mereka berharap Pandawa Lima akan mendapatkan sukses yang sama.

"Pada tahun 2015 Pandawa Lima akan diproduksi. ANTV bekerja sama dengan India. Sebagian besar orang India, dari pemain seperti Shaheer, sutradara, skrip dan visual efek sudah dikontrak ANTV. Jadi akan menyerupai serial yang ada sekarang," lanjut Otis.

Shaheer bakal bintangi 'Pandawa Lima' di Indonesia! @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadShaheer bakal bintangi 'Pandawa Lima' di Indonesia! @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Dengan kata lain, Shaheer akan membintangi serial ini setelah acara Panah Asmara Arjuna selesai. Rencananya, reality show itu memang akan berakhir pada bulan Desember yang akan datang.

Ini adalah sebuah langkah yang cukup berani dari ANTV, membawa sutradara dan pemain India ke Indonesia. Serial Pandawa Lima sendiri rencananya akan ditayangkan mulai bulan April 2015 mendatang.

Namun Otis tidak menjelaskan dengan lebih detail soal pemain yang akan bergabung dengan Pandawa Lima. Apakah hanya Shaheer Sheikh, atau Vin Rana dan kawan-kawan juga akan bergabung?

Dan yang jadi pertanyaan besar adalah, siapa aktor dan aktris Indonesia yang akan bergabung dengan serial kerja sama Indonesia dan India ini? Kira-kira, siapa ya?

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING