Kelelahan, Aham Sharma Tetap Semangat Sapa Fans Indonesia

Selasa, 30 September 2014 17:46 Penulis: Wulan Noviarina
Kelelahan, Aham Sharma Tetap Semangat Sapa Fans Indonesia @Twitter.com/1AhamSharma
Kapanlagi.com - Syuting Mahabharata boleh saja usai sejak pertengahan Agustus lalu, tapi bukan berarti kesibukan Aham Sharma berkurang. Karena setelah serial mitologi itu usai, ia langsung sibuk dengan beberapa proyek lain.

Salah satunya adalah proyek syuting di Himalaya, yang waktunya sangat dekat dengan keberangkatannya ke Indonesia. Tak ayal, pemeran Karna itu merasa kelelahan saat tiba di tanah air.

"Akhirnya, saatnya untuk tidur. Selama sebulan penuh ini aku benar-benar sibuk. Syuting di Himalaya dan banyak travelling," tulisnya di akun Twitter @1AhamSharma.

Meski demikian, ia mengaku bersemangat untuk menjalani show-nya bersama pemain Mahabharata. Bahkan, ia berterima kasih karena sambutan dari para fans di Indonesia sangat baik.


"Tapi aku sangat bersemangat untuk bertemu dengan kalian semua di Indonesia. Sejauh ini aku mengalami banyak hal yang menyenangkan," lanjutnya.

Hal itu dibuktikan oleh Aham saat bertemu dengan para fansnya di depan gedung ANTV. Dengan penuh semangat, ia menyapa semua penggemarnya dan menyebut bahwa orang Indonesia sangat baik.

"Gadis Indonesia cantik-cantik. I love you all," ujarnya saat berada di atas panggung.

Tak hanya itu, Aham juga menyempatkan diri untuk selfie bareng beberapa fansnya. Tentu saja, ia langsung dirubung para penggemar Mahabharata yang sudah menunggunya sejak pagi.


Antusiasme para fans inilah yang membuat semua lelah yang dirasakan Aham langsung hilang. Dan perjalanannya di Indonesia pun masih panjang. Semangat ya Karna!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING