BOLLYWOOD

Tegaskan Tak Lagi Single, Arjun Kapoor Akui Hubungannya dengan Malaika Arora?

Senin, 26 November 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Arjun Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan dari Arjun Kapoor tentang status percintaannya baru saja terungkap. Arjun mengakui bahwa sekarang ia sudah bukan lagi seorang jomblo kepada Karan Johar.

Hal itu disampaikan Arjun ketika menjadi bintang tamu acara Koffee With Karan yang ditayangkan di Starworld. Kala itu, Arjun jadi bintang tamu bersama adik tirinya, Janhvi Kapoor.

Ketika Karan bertanya tentang status hubungannya sekarang, apakah ia masih jomblo atau tidak, Arjun menjawab tegas. "Tidak, aku sudah bukan single," ujar Arjun.

1. Janhvi Kapoor Tercengang

Jawaban Arjun yang cepat dan tegas membuat Janhvi Kapoor tercengang. Ia terdiam sejenak ketika mendengar jawaban dari kakak tirinya itu, lalu kemudian tertawa.

Arjun pun menyadari perubahan ekspresi adiknya dan kemudian menjelaskan kepada Karan. "Terjadi baru-baru ini saja. Aku baru punya pacar," lanjut bintang film KI AND KA tersebut.

Namun Jahnvi tak menanggapi pernyataan kakaknya. Ia hanya tertawa dan membiarkan Karan Johar mewawancarai Arjun soal status barunya itu.

2. Arjun Sudah Siap Menikah

Karan pun penasaran, apakah Arjun kini sudah siap menikah atau tidak. Dan jawabannya cukup mengejutkan Karan Johar. Arjun menyatakan bahwa sekarang ia sudah siap jika diminta untuk menikah.

"Sekarang sudah siap. Sudah bisa. Kalau dulu belum bisa," jawab Arjun, mengacu pada pengakuannya tahun 2017 lalu yang menyebut bahwa ia sudah diminta menikah oleh keluarga, tetapi tidak punya calon.

 

3. Menikah Dengan Malaika Arora?

Ketika pertama kali dikabarkan pacaran dengan Malaika Arora, rumor yang beredar adalah soal pernikahan mereka. Arjun Kapoor disebut bakal menikah dengan Malaika pada bulan April 2019 mendatang.

Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak orang, tidak terkecuali keluarga besar Arjun. Rumor yang beredar menyebut ayah Arjun, Boney Kapoor tak setuju jika anaknya menikah dengan Malaika karena selain beda usia yang jauh, sekitar 12 tahun. Malaika juga mantan ipar Salman Khan, yang bisa mengancam karir Arjun jika dilanjutkan.

Namun dari hari ke hari, Arjun dan Malaika semakin dekat. Mereka pun sudah kerap muncul berdua di depan publik, namun tak menegaskan status di antara keduanya.

Lalu apakah pernyataan Arjun soal statusnya adalah pengakuan soal hubungannya dengan Malaika?

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING