Temperamental, Salman Khan Diboikot Fotografer India

Rabu, 16 Juli 2014 08:41 Penulis: Wulan Noviarina
Temperamental, Salman Khan Diboikot Fotografer India Ilustrasi
Kapanlagi.com - Bertambahnya usia ternyata tak membuat sifat temperemental di dalam diri Salman Khan berkurang kadarnya. Dan semakin lama, ia malah semakin mudah marah.

Seperti yang terjadi belum lama ini, di mana Salman dan bodyguardnya terlibat insiden dengan fotografer. Saat itu, Salman sedang melakukan promo film terbarunya, KICK dan ia bertemu dengan beberapa awak media.

Tempat yang sempit dan fotografer yang berebut masuk membuat Salman kehilangan kendali. "Mereka yang ingin tetap di sini dan meliput, silakan tinggal. Tapi, mereka yang ingin pergi, silakan!," ujar Salman berang.

Pernyataan Salman itu membuat para fotografer marah dan akhirnya meluncurkan aksi boikot. Lewat asosiasi fotografer India, mereka mengeluarkan surat pernyataan untuk memboikot segala kegiatan Salman Khan.

"Bombay News Photographers Association (BNPA) sudah memutuskan bahwa seluruh fotografer yang tergabung dalam asosiasi kami akan memboikot Salman Khan. Di event manapun, baik dia sebagai tamu atau pembawa acara. Kami tak akan memotretnya sampai dia meminta maaf," tulis pernyataan yang disampaikan oleh asosiasi tersebut.

Salman tak peduli meski ia kena boikot. @pinkvilla.comSalman tak peduli meski ia kena boikot. @pinkvilla.com


Melihat reaksi dari BNPA, Salman Khan bukan melunak tapi ia malah tertawa. Dengan nada congkak, Salman berpendapat bahwa bukan ia yang rugi dengan boikot tersebut.

"Ini yang kubilang sebagai sebuah sikap. Fotografer itu akan kehilangan pekerjaannya, tapi malah tetap tak mau mengambil gambarku. Turut berbahagia deh," ujar Salman dengan sarkas.

Salman juga mengungkapkan kalau ia tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh para fotografer. Dan dengan kata lain, tak akan meminta maaf kepada mereka. Wah...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING