Ke Brasil Demi Piala Dunia, Amitabh Bachchan Malah Kecewa

Senin, 14 Juli 2014 18:46 Penulis: Wulan Noviarina
Ke Brasil Demi Piala Dunia, Amitabh Bachchan Malah Kecewa @splashnews
Kapanlagi.com - Kesedihan mendalam kini sedang dirasakan oleh Amitabh Bachchan. Ada apakah gerangan? Apakah ada berita duka dari keluarga Bachchan?

Ternyata, kesedihan itu bukan berasal dari kabar buruk dari keluarga Big B. Tapi dari timnas kesayangannya, Brasil yang memperoleh hasil buruk di ajang Piala Dunia 2014.

Demi menonton aksi Brasil, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan rela terbang ke negeri Samba. Sayangnya, harapan mereka untuk melihat Selecao meraih gelar juara dunia harus kandas setelah Neymar, dkk dibabat habis oleh Jerman.

Kesedihan Big B makin bertambah saat ia harus melihat kekalahan Brasil di babak perebutan tempat ketiga. Tim kesayangannya harus menyerah kalah kepada Belanda yang berhasil menaklukkan Selecao dengan skor tipis.

Amitabh Bachchan dan Abhishek kecewa karena Brasil kalah. @splashnewsAmitabh Bachchan dan Abhishek kecewa karena Brasil kalah. @splashnews


"Baru kembali dari festival pantai Copacabana. Melihat Brasil kalah lagi. Sungguh mengecewakan dan membuatku sedih. Apa yang terjadi pada tim ini?," ungkap Big B seperti dilansir dari One India belum lama ini.

Tak hanya itu, Big B juga mengatakan bahwa Felipe Scolari adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kekalahan yang memalukan ini. Karena dengan pemain kelas atas, harusnya Brasil bisa menggenggam piala dunia, terlebih mereka adalah tuan rumah even akbar tersebut.

Gelaran Piala Dunia 2014 sendiri baru saja berakhir dengan kemenangan Jerman atas Argentina. Sementara di tempat ketiga diduduki oleh Belanda pasca memetik kemenangan atas Brasil. Kekalahan ini tak hanya membuat Amitabh Bachchan kecewa, tapi seluruh masyarakat Brasil pun menangis karenanya.

(one/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING