Video Kareena Ngambek di Acara Awards 2001 Kembali Beredar, Kocak

Minggu, 04 Desember 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Video Kareena Ngambek di Acara Awards 2001 Kembali Beredar, Kocak Kareena Kapoor ©MissMalini

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, kembali beredar sebuah video yang menunjukkan momen ketika Kareena Kapoor ngambek di acara Zee TV Awards tahun 2001. Cerita ini mungkin sudah bukan rahasia lagi di kalangan para pecinta Kareena Kapoor, namun tak semua orang tahu kalau dulu Kareena pernah ngambek di atas panggung.

Penyebabnya adalah, malam itu Kareena kalah di nominasi Debutan Terbaik 2001. Ia dikalahkan oleh Ameesha Patel yang melakukan debutnya di film KAHO NA PYAR HAI, film yang sudah ditolak oleh Kareena.

Setelah mengumumkan best debut, Zee TV Awards mengumumkan pemenang Face of The Year yang dibawakan oleh Aishwarya Rai. Kareena memenangkan piala itu, tapi terlihat sewot kala mengambil piala dari Aish.

Kareena kala menerima piala Face of The Year ©pinkvillaKareena kala menerima piala Face of The Year ©pinkvilla

Dengan gerakan malas, Kareena mengambil piala itu dan memberikan ucapan terima kasih yang sangat singkat dan nampak enggan. Setelah itu, Kareena langsung bergegas turun panggung dan kamera pun menyorot wajah Ameesha yang jadi rival Kareena malam itu.

Nampak jelas Kareena kecewa dengan penilaian juri yang memilih Ameesha sebagai debutan terbaik tahun itu. Ditambah lagi, Kareena mendapat banyak pujian atas aktingnya di film REFUGEE tapi hasilnya jeblok di pasaran. Sementara film yang ia tolak dan akhirnya dibintangi Ameesha, KAHO NA PYAR HAI sukses mencetak rekor di India.

Entah bagaimana reaksi Kareena kalau nonton video ini sekarang. Lima belas tahun berlalu, Kareena lah yang akhirnya jadi bintang besar di Bollywood, bukan Ameesha Patel yang memenangkan piala debut terbaik. Mungkinkah Kareena tersenyum melihat tingkahnya waktu itu?

Simak video lengkapnya di sini:

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING