Akankah Ada 'PETUALANGAN SHERINA REBORN', Ini Jawaban Mira Lesmana

Minggu, 25 Februari 2018 20:25 Penulis: Mita Anandayu
Akankah Ada 'PETUALANGAN SHERINA REBORN', Ini Jawaban Mira Lesmana Mira Lesmana (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sudah 18 tahun sejak film bertema musikal anak-anak PETUALANGAN SHERINA dirilis. Sang produser, Mira Lesmana yang kala itu menggandeng Riri Riza untuk menjadi sutradara pun baru-baru ini kembali ditanya soal keinginannya untuk menggarap ulang film yang diperankan oleh Sherina dan Derby Romero itu.

Film PETUALANGAN SHERINA begitu populer tidak hanya dikalangan anak-anak namun juga menjadi sorotan berbagai umur. Film yang ditulis oleh Jujur Prananto itu seketika menjadi mega box office.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini, Mira Lesmana sempat disinggung soal keinginannya untuk membuat PETUALANGAN SHERINA REBORN. Ternyata jawaban Mira pun cukup mengejutkan. Meski nyatanya belum ada rencana, namun jawaban perempuan berusia 53 tahun ini tidak membuat para pecinta film kecewa.

Mira Lesmana berkomentar soal rencananya membuat PETUALANGAN SHERINA REBORN. (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)Mira Lesmana berkomentar soal rencananya membuat PETUALANGAN SHERINA REBORN. (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Bisa jadi (dibuat versi reborn), cuma mungkin belum sekarang. Karena kemarin baru aja bikin musikal Petualangan Sherina. Itu menurut saya bentuk adaptasi yang menarik. Mungkin kita sekarang di situ dulu. Bisa jadi, tapi saya juga senang membuat ide-ide baru,"

PETUALANGAN SHERINA memang bukan film anak satu-satunya dari Mira Lesmana. Masih bersama dengan Riri Riza, Mira juga pernah memproduseri film LASKAR PELANGI di tahun 2008 dan SANG PEMIMPI di tahun berikutnya.

Sementara itu, kali ini dirinya bersama Riri juga akan berpasangan untuk proyek film baru berjudul KULARI KE PANTAI yang bertemakan traveling. Film ini bercerita tentang dua karakter perempuan yang melakukan perjalanan sejauh 1000 km dari Jakarta hingga Banyuwangi.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING