FILM INDONESIA

Berantem Pakai Gaun dan High Heels, Aghniny Haque Ungkap Aksinya Bakal Hebohkan Film 'MENCURI RADEN SALEH'

Kamis, 30 Juni 2022 10:15

Aghniny Haque ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aghniny Haque menjadi salah satu pemeran film MENCURI RADEN SALEH besutan Angga Dwimas Sasongko. Dalam sajian bergenre action heist tersebut, ia memainkan karakter bernama Sarah yang jago berantem.

Menariknya, tokoh Sarah yang diplot pada Aghniny Haque memiliki love interest bernama Piko. Piko merupakan mahasiswa yang memiliki keahlian mereplika lukisan diperankan oleh aktor Iqbaal Ramadhan.

1. Karakter yang Berbeda

Aghniny Haque sudah beberapa kali terlibat film garapan Angga Dwimas Sasongko. Namun perannya kali ini diungkap berbeda sehingga ia tertantang untuk membawakannya di depan layar.

"Waktu di-approach pertama kali dan dikasih lihat karakternya seperti apa, aku langsung jatuh cinta. Karena Sarah di sini sangat beda dengan karakter di film aku sebelumnya, karakter ini berkembang dari awal sampai akhir film. Menurutku itu challenge bagi seorang aktor," kata Aghniny ditemui di Metropole XXI, kawasan Megaria, Jakarta Pusat, Rabu (29/6).

2. Rancangan Desainer Terkenal

Dalam film MENCURI RADEN SALEH, Aghniny Haque memiliki beberapa adegan baku hantam. Salah satunya sangat dirinya sukai dan yakin bakal menjadi sorotan tatkala ditonton oleh masyarakat nanti.

"Menurut aku karakternya ikonik ya, ada adegan berantem pakai dress dan high heels. Dibilang sulit iya, ribet juga, tapi bangga dan senang karena dress-nya dibikin desainer terkenal di Indonesia. Aku harus ambil momen ini karena aku yakin bakal jadi rame," cetus mantan atlet Taekwondo tersebut.

3. Berlatih Selama Satu Bulan

Untuk adegan berantem memakai dress dan high heels, Aghniny Haque menjalani latihan selama satu bulan. Tentunya latihan tersebut tidak biasa karena ia harus membiasakan bergerak kenakan sepatu hak tinggi.

"Aku adegan berantem sama cowok-cowok. Latihannya sebulan dan selama latihan itu bukan cuma koreo atau fisik, tapi pakai high heels. Berantem nggak pakai heels aja susah, apalagi pakai heels," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING