Bintangi 'INTERCHANGE', Nicholas Saputra Ingin Sampaikan Hal Ini

Jum'at, 03 Maret 2017 09:09 Penulis: Cinthya Septavy
Bintangi 'INTERCHANGE', Nicholas Saputra Ingin Sampaikan Hal Ini Nicholas Saputra © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor tampan Nicholas Saputra kembali unjuk kebolehan aktingnya dalam film terbaru bertajuk INTERCHANGE. Berkesempatan menjalani proses syuting di negara lain, pemeran Rangga dalam AADC ini pun berbagi cerita dengan awak media.

"Sama saja, saya rasa film main di mana-mana sama saja. Sistemnya sama. Mungkin suasananya saja yang berbeda karena saya syuting di Kuala Lumpur," ujar Nicholas Saputra Press screening dan preskon film INTERCHANGE, di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

"Tentu diputar karena mereka tertarik. Sebelum diputar kan karena mereka tertarik, karena mempertontonkan cerita yang mereka belum pernah tahu," imbuhnya.

Nicholas Saputra ingin sharing tentang nilai dan budaya di film terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNicholas Saputra ingin sharing tentang nilai dan budaya di film terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Film bertema besar budaya tersebut sukses diputar di beberapa festival internasional. Lewat perannya sebagai sesosok makhluk mistis, Nicholas berharap penonton bisa mengambil pesan penting tentang kesamaan nilai dan cerita meski berbeda negara.

"Belum tahu, tapi beberapa festival kemarin sih ikut. Premiere pertamanya di Swiss sekitar bulan Agustus. Sudah beberapa festival lah, total 26," ungkapnya.

"Yang jelas sih sebenernya banyak sekali hal salah satunya bahwa kita itu sharing banyak sekali cerita, nilai dan budaya yang selama ini kita terbelah oleh state, oleh garis ini negara sana ini, negeri sini padahal kita ratusan tahun bahkan lebih kita sudah sharing berbagai macam nilai. Melalui cerita di film ini kita mau share banyak sekali cerita dan nilai yang sama," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING