Buka Casting Online, 'TIGA DARA' Siap Cetak Aktris Besar

Selasa, 12 Januari 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Buka Casting Online, 'TIGA DARA' Siap Cetak Aktris Besar Nia Dinata/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nia Dinata tengah mempersiapkan layar lebar terbaru yang terinspirasi dari film lawas TIGA DARA. Untuk mencari tiga pemeran wanita utama, tim rumah produksi Kalyana Shira Films menggelar audisi online melalui Instagram.

Selain audisi online, beberapa nama dicari melalui casting tertutup. Bahkan satu dari tiga karakter wanita sudah diplot kepada aktris besar yang masih dirahasiakan namanya.

Demi mendapatkan dua aktris tersisa, digelarlah proses tahap akhir dengan mengkarantina sembilan calon pemain yang lolos casting online. Selama satu minggu mereka menjalani sesi tari, akting dan menyanyi untuk menemukan siapa layak membintangi film ini.

9 finalis Mencari Tiga Dara/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto9 finalis Mencari Tiga Dara/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Skrip film sudah jadi. Yang sulit itu cari pemain selain bisa bernyanyi, harus jago akting. Karena ingin membantu regenerasi, kami melakukan casting online. Berharap salah satu dari mereka bisa meramaikan industri film nantinya," kata Nia Dinata ditemui di The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Proses karantina ini diberi tajuk Mencari Tiga Dara. Kamu bisa menyaksikan serunya proses karantina di salah satu stasiun televisi swasta atau Youtube channel. Berikut sembilan nama yang lolos casting. Beberapa nama yang ada rupanya sudah tidak asing lagi, lho.

1. Abby Galabby (25)
2. Alika Islamadina (21)
3. Araminta Waworuntu (20)
4. Cindy Nirmala (19)
5. Asmara Abigail (23)
6. Dea Panendra (24)
7. Meirayni Faiziah (20)
8. Nala Amrytha (21)
9. Tatyana Akman (21). 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING