FILM INDONESIA

Terungkap, Ini Pemeran Keiko Dalam Adaptasi 'WINTER IN TOKYO'

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 11 Januari 2016 17:52

Terungkap, Ini Pemeran Keiko Dalam Adaptasi 'WINTER IN TOKYO'
Kapanlagi.com - Rumah produksi Maxima Pictures membeli hak cipta adaptasi novel mega best seller Ilana Tan bertajuk Winter In Tokyo. Mereka mengaku kesulitan mendapatkan aktris yang cocok memerankan karakter Keiko sehingga proses pemilihan pemain berjalan cukup panjang.

Nama yang sempat dikabarkan bakal berperan sebagai Keiko adalah Chelsea Islan, Yuki Kato hingga penyanyi Isyana Sarasvati. Sayangnya nama-nama itu gugur lantaran bentrok jadwal dengan pekerjaan lain.

Namun Minggu kemarin (10/1/2016) Ody Mulya Hidayat akhirnya mengumumkan siapa yang terpilih bermain sebagai gadis blasteran Indonesia-Jepang itu. Dia adalah aktris Pamela Bowie yang sebelumnya membintangi 7 MISI RAHASIA SOPHIE.

Pamela Bowie terpilih sebagai pemeran Keiko dalam WINTER IN TOKYO/ŠKapanLagi.comŽ/Budy SantosoPamela Bowie terpilih sebagai pemeran Keiko dalam WINTER IN TOKYO/ŠKapanLagi.comŽ/Budy Santoso

"Pemeran Keiko adalah Pamela Bowie," bocor Ody saat dihubungi KapanLagi.comŽ.

Tidak hanya Keiko, Ody juga mengumumkan nama aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film besutan Fajar Bustomi ini. "Dion Wiyoko sebagai Kazuto, Morgan Oey sebagai Akira, Brandon Salim sebagai Tomoyuki, Ferry Salim sebagai Paman Shinzo, Gigi sebagai Haruka dan Kimberly Ryder sebagai Yuri," tambahnya.

WINTER IN TOKYO akan memulai proses syuting dalam waktu dekat di Jepang memanfaatkan momen musim dingin. Bila tak ada aral melintang, film direncanakan rilis Lebaran 2016. "In sha Allah rilis Lebaran," tutup Ody

Jangan Lewatkan

Film Pertama Tayang, Lala Karmela Remas Tangan Ernest Prakasa
Kisah Si Imut Yang Jatuh Cinta Dengan 'RAKSASA DARI JOGJA'
Jadi 'Istri' Ernest Prakasa, Lala Karmela Belajar Emosional
Antara Cemas & Percaya, Shailene Woodley Peluk Erat Theo James
Michael Fassbender 'Kembali' ke Masa Lalu Dalam 'ASSASIN'S CREED'

(kpl/abs/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -