Bukti Nyata Kualitas Atiqah Hasiholan Dalam Tokoh Mona

Senin, 30 Maret 2015 13:28 Penulis: Risang Sudrajad
Bukti Nyata Kualitas Atiqah Hasiholan Dalam Tokoh Mona Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kisah lawas yang populer di masanya, BULAN DI ATAS KUBURAN akan dirilis kembali dalam judul yang sama di tahun 2015 ini. Disutradarai oleh Edo WF Sitanggang, film ini akan menyajikan kembali cerita Sahat (Rio Dewanto) dan Tigor (Donny Alamsyah) yang mencoba peruntungannya di Jakarta.

Tak akan membawa sebuah jalan cerita yang bisa ditebak, BULAN DI ATAS KUBURAN akan kental dengan gambaran keadaan sosial hingga kehidupan urban masa kini. Kisah ini tentunya masih sangat relevan dengan keadaan di masyarakat yang kerap kali dijumpai.

Pastinya, kisah menarik tersebut juga akan dibawakan oleh para bintang ternama Indonesia. Selain dua aktor papan atas tadi, Atiqah Hasiholan juga akan ikut meramaikan film yang akan dirilis pada tanggal 16 April 2015 nanti. Walau sudah malang melintang di dunia peran, pasangan hidup Rio Dewanto ini ternyata juga masih harus melalui tahap casting lho.

Atiqah hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAtiqah hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ternyata, akting Atiqah yang memang sudah dikenal jempolan cocok dengan karakter Mona yang diperankannya dalam film ini. Hal itulah yang membuat sang sutradara tak berpikir dua kali untuk mengajak aktris 33 tahun tersebut bergabung dalam film terbaru ini.

Di sisi lain, film BULAN DI ATAS KUBURAN sendiri sudah merilis sebuah official trailer yang dapat kamu nikmati. Pastinya, hal itu akan melengkapi sajian spesial dari film terbaru ini. "Orang-orang memang suka menatap di kejauhan, tapi mereka lupa dari mana mereka datang,” tag yang ditonjolkan melalui trailer tersebut.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya tanggal rilis perdana dari film BULAN DI ATAS KUBURAN ini. Selain nostalgia, kamu juga pastinya akan mendapat banyak pesan positif lho dari film ini. Nggak percaya? buktikan sendiri deh nanti. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING