Cerita Mistis Mentari De Marelle Selama Syuting 'RUMAH MALAIKAT'

Minggu, 14 Agustus 2016 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Cerita Mistis Mentari De Marelle Selama Syuting 'RUMAH MALAIKAT' Mentari De Marella © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah produksi SAS Films bersiap meluncurkan psychological horror bertajuk RUMAH MALAIKAT. Film besutan Billy Christian ini memasang nama Mentari De Marelle sebagai bintang utamanya.

Saat syuting, Mentari disergap oleh hal-hal mistis yang membuatnya mau tak mau akhirnya percaya ada dimensi lain tak kasat mata. Pengalaman itu ia dapatkan satu dari lawan main yang kebanyakan anak kecil.

"Ada satu pemain anak-anak yang bisa melihat. Menurut dia ada banyak makhluk yang ikut syuting sama kita. Lalu ada anak lainnya yang mengaku lihat almarhum ayahnya. Aku sama semua kru langsung noleh pas dikasih tahu," cerita Mentari di acara Popcon Asia 2016, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Mentari De Marella percaya di lokasi syuting memang ada banyak hantu. ©KapanLagi.com/Abbas AdityaMentari De Marella percaya di lokasi syuting memang ada banyak hantu. ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Beruntung dara berusia 19 tahun ini tak sampai diganggu semisal ditampaki wujud seram atau dijahili. Hal tersebut diakui malah membuat pengambilan gambar yang dilaksanakan September tahun lalu lebih seru.

"Meski bukan aku yang lihat, tapi aku percaya. Buat seru-seruan aja selama di lokasi," kenangnya.

RUMAH MALAIKAT sendiri berkisah tentang Alex, guru pengganti di sebuah panti asuhan yang menyadari ada hal ganjil di tempatnya bekerja. Bila penasaran ada apakah di balik panti asuhan itu, rasanya kamu harus bersabar sampai akhir tahun untuk menemukan jawabannya di bioskop.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING