Demi Sekuel 'TUSUK JELANGKUNG', Samuel Rizal Cari Aktor Ini

Rabu, 05 Oktober 2016 07:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Sekuel 'TUSUK JELANGKUNG', Samuel Rizal Cari Aktor Ini Samuel Rizal © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Samuel Rizal memprakarsai dibuatnya sekuel film horor populer era 2000an, TUSUK JELANGKUNG. Berawal dari obrolan ringan awal Januari kemarin, proyek film ini ternyata sudah sampai pada tahap penggodokan skenario.

Sebelum proses penulisan semakin berkembang, duda tampan itu mengumpulkan para pemain utama untuk diminta kesediaannya terlibat kembali. Dari tujuh karakter, ada dua nama yang sulit dicari. Yang satu bahkan menghilang tanpa jejak.

"Saya cari tujuh karakter ini. Sempet susah nyari Wipra yang kerja di pemerintahan. Sampai pas bisa contact lagi saya omelin. Tapi paling sulit itu Iqbal Rizanta karena dia nggak punya sosial media dan sampai sekarang kita belum tahu kabarnya," aku Samuel dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Samuel Rizal kumpulkan personel 'TUSUK JAELANGKUNG' © KapanLagi.com®/Budy SantosoSamuel Rizal kumpulkan personel 'TUSUK JAELANGKUNG' © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sayangnya, dari semua pemain yang berhasil dikumpulkan seperti Marcella Zalianty, Dina Olivia, AA Gede Wipra, Thomas Nawilis dan Ians Bahtiar, belum ada yang menyanggupi untuk terlibat. Namun mereka excited dengan dibuatnya sekuel yang memungkinkan mereka untuk bereuni setelah 13 tahun berlalu.

"Saya di sini sebenarnya hanya mengapresiasi niat Sammy untuk melanjutkan TUSUK JELANGKUNG. Saat itu sebagai film horor, film ini tidak hanya menakuti tapi mengedepankan kualitas gambar dan cerita yang baik. Saya hanya mendukung spirit film ini dan berharap lebih bagus. Kalau untuk main saya masih lihat waktunya. Yang pasti saya support," kata Marcella ditemui di tempat yang sama.

Billy Christian selaku sutradara berjanji akan membawa momen nostalgia trilogi film ini ke penonton sekarang. Terlebih dengan niat baik mengembalikan kepercayaan penonton terhadap film Indonesia.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING