FILM INDONESIA

Dikomentari Mirip Mendiang Suzzanna Oleh Masyarakat, Luna Maya Anggap Sebagai Pujian

Jum'at, 31 Januari 2020 20:42 Penulis: Dhimas Nugraha

Luna Maya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kerja keras Luna Maya menghidupkan kembali sosok ikonik Suzzanna dalam horor SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR jelas tak sia-sia. Tidak hanya menghadiahinya beberapa penghargaan bergengsi, film itu juga mengoleksi 3,3 juta penonton selama peredarannya.

Peran tersebut kini telah melekat erat pada Luna. Banyak masyarakat bahkan melihat sosoknya seperti Suzzana yang hidup kembali. Lantas, apa tanggapan wanita berusia 36 tahun ini?

"Banyak orang melihat saya sudah seperti Suzzanna. Saya nggak bisa menilai gitu, tetapi beberapa orang banyak yang bilang ke saya 'Kok jadi kayak Suzzanna ya dilihat'. Aku nggak tahu itu hal yang baik atau gimana, tapi aku anggap sebagai compliment aja sih," aku Luna ditemui di kantor Soraya Intercine Films, kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

1. Berusaha Lebih Baik

Melihat reaksi masyarakat seperti itu, Luna Maya menganggap sebagai buah dari kerja kerasnya memerankan Suzzanna. Maka dari itu ia akan berusaha lebih baik ketika kembali dipercaya perankan karakter Ratu Horor dalam film judul terbaru.

"Di sini Luna Maya berperan sebagai Suzzanna, saya sebagai aktor harus bisa beradaptasi dengan peran apapun. Yang pasti saya harus memberikan hasil akhir terbaik dan memuaskan penonton yang masih sangat rindu terhadap Suzzanna di perfilman horor. Tidak ada celah bagi orang yang melihat kalau itu masih saya," tegasnya.

2. Mulai Produksi Bulan Juni 2020

SUZZANNA: SANTET ILMU PELEBUR NYAWA akan memulai produksi pada Juni mendatang dengan Rocky Soraya sebagai sutradara. Selain Luna Maya, ada Clift Sangra turut terlibat. Sementara itu nama-nama lain masih dirahasiakan sampai waktu yang sudah ditentukan.


REKOMENDASI
TRENDING