Film 'SANG SEKRETARIS' Bakal Sindir Para Artis Selingkuh?

Selasa, 20 September 2016 08:52 Penulis: Risang Sudrajad
Film 'SANG SEKRETARIS' Bakal Sindir Para Artis Selingkuh? Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bulan September ini ada dua film Nikita Mirzani yang rilis di bioskop. Salah satunya berjudul SANG SEKRETARIS besutan sutradara kontroversial Nayato Fio Nuala.

Dalam drama thriller tersebut Nikita berperan sebagai Tiara, sekretaris yang berusaha memiliki bosnya meski tahu sudah beristri. Banyak cara Tiara lakukan salah satunya adalah bercinta dengan atasannya itu.

Untuk mendalami karakter Tiara yang (maaf) bitchy, Nikita mengaku tidak terlalu kesusahan. Karena di kehidupan nyata, terutama perkantoran kota-kota besar, ia banyak melihat fenomena itu berlangsung. Bahkan, dari pengalaman temannya sendiri.

Nikita Mirzani bermain dalam karakter Tiara di film Sang Sekretaris © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNikita Mirzani bermain dalam karakter Tiara di film Sang Sekretaris © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Kayaknya banyak di sekitar Niki, mereka para sekretaris yang berambisi mendapatkan bosnya dengan segala cara. Dan ternyata temen Niki juga ada yang kayak gitu. Suka sama bosnya sampai dia ngancam bakal bilang istri bosnya," aku Niki ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Tidak hanya teman biasa, di lingkungan sesama artis juga ada yang diam-diam merebut suami orang. Jika memang benar adanya, apakah film produksi Mitra Pictures ini bakal menyindir telak perebut tersebut?

"(Observasi sama temen artis) karena mereka banyak yang selingkuh. Niki tinggal dengerin aja jadi gini lho, gini lho. Kalau nanti bakal ada yang merasa, nyindir nggak nyindir sih. Namanya juga film, sah-sah aja," pungkas ibu dua anak ini.

Selain Nikita, SANG SEKRETARIS juga diramaikan oleh Angel Karamoy dan Rico Verald. Penasaran seperti apa filmnya, tonton mulai 22 September di bioskop!

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING