[Foto] Al Ghazali Bertarung di Atas Kapal Laut

Selasa, 08 Juli 2014 08:51 Penulis: Mahardi Eka
[Foto] Al Ghazali Bertarung di Atas Kapal Laut dok. Maxima Pictures
Kapanlagi.com - RUNAWAYS yang bakal tayang 24 Juli ini menjadi salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu. Bukan semata faktor Al Ghazali sebagai pemerannya, tapi juga tema roman action yang diusungnya.

Mengaca pada film-film mandarin ala Andy Lau, Maxima pun mengambil setting Hong Kong sebagai latar ceritanya. Maka dibawalah para aktornya seperti Ray Sahetapy, Al Ghazali, dan Tatjana Saphira untuk melakukan syuting di sana.

Sebagai pemeran utama, Al Ghazali tak bisa menghindar dari adegan-adegan aksi yang harus dilakoninya. Setelah beberapa saat lalu Al sempat mem-posting di akun twitter-nya tentang make up babak belur yang dikenakannya, kali ini ia mem-posting seperti bocoran adegan aksinya.

Al dengan kemeja abu-abu tampak sedang bertarung di atas sebuah kapal tua. Dari latar yang ada di belakangnya, sudah jelas bahwa Al bertarung di sebuah pelabuhan. Bisa jadi adegan yang ia bocorkan ini adalah adegan terakhir dari filmnya. Intip sendiri seperti apa adegan tersebut.

Al Ghazali beraksi melawan penjahat. Al Ghazali beraksi melawan penjahat.

Al sampai babak belur karena pertarungan tersebut.Al sampai babak belur karena pertarungan tersebut.

Alkisah seorang gadis dengan kesulitan ekonomi, Tala (Tatjana) tak sengaja mencopet seorang putra pengusaha ternama, bernama Musa (Al Ghazali). Tak disangka keduanya akhirnya berkawan. Tala melihat Musa sebagai jalan keluar untuk kesulitan ekonominya sedangkan Musa melihat Tala sebagai satu-satunya sosok yang memberi perhatian kepadanya. 

Namun tentunya dunia mereka sungguh berbeda. Tak semudah itu bagi mereka untuk bisa bersatu sebagai pasangan kekasih. Seperti apa nantinya akhir cerita ini? Tonton sendiri filmnya di bioskop.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING