Gara-Gara 'GET MARRIED 5', Nirina Zubir Menangis

Rabu, 29 Juli 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara 'GET MARRIED 5', Nirina Zubir Menangis Nirina Zubir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nirina Zubir kembali memerankan karakter Mae yang tomboi dalam GET MARRIED 5. Film seri yang dimulai sejak tahun 2007 ini kembali menceritakan suka duka Mae bersama keluarga besarnya. Bedanya, kali ini lebih menyorot sisi religi.

Usai menonton produksi teranyar Starvision tersebut, Nirina dibuat meneteskan air mata haru. Selain karena ditasbihkan sebagai seri pamungkas, terdapat perubahan sosok Mae dari film pertama hingga kelima.

"Pada saat credit title ada wajah kita dari GET MARRIED 1 ditampilin. Tampak sekali perubahan dari yang masih single, akhirnya aku, Desta dan Ringgo nikah, lalu masing-masing ada yang punya anak. This is the last of GET MARRIED. Kita pernah tumbuh bersama GET MARRIED. Kita udah kayak keluarga. Sedih banget," kata Nirina usai press screening bersama awak media di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (28/7).

GET MARRIED 5 akan jadi film terakhir untuk franchise ini © StarVisionGET MARRIED 5 akan jadi film terakhir untuk franchise ini © StarVision

Sama seperti film terdahulu, Nirina pun berharap sekuel terakhir ini meraih kesuksesan besar. Terutama bagi penonton yang sudah menanti kepelikan apalagi yang dihadirkan dalam seri teranyar ini.

"Aku berharap GET MARRIED 5 ini ditonton oleh banyak orang," tambah ibu dua anak ini. Semoga saja harapan Nirina ini jadi kenyataan ya.

GET MARRIED 5 akan rilis mulai besok Kamis (30/7) di seluruh bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, selain Nirina film turut diramaikan kembali oleh Nino Fernandez, Aming, Ricky Harun, Ira Wibowo serta masih banyak yang lainnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING