Hadir di 'FILOSOFI KOPI 2', Ini Kata Chicco Jerikho Tentang Kopi

Kamis, 13 Juli 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Hadir di 'FILOSOFI KOPI 2', Ini Kata Chicco Jerikho Tentang Kopi Chicco Jericho - Rio Dewanto © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berperan sebagai Ben & Jody dalam FILOSOFI KOPI 2, nyatanya Chicco Jerikho dan Rio Dewanto memang suka dengan kopi. Berawal dari berakting dalam FILOSOFI KOPI, keduanya pun jatuh cinta dan memutuskan untuk mendedikasikan dirinya untuk kopi.

Keduanya pun mengakui jika sangat menyukai kopi. Namun karena berakting di film yang mengisahkan tentang 2 sahabat yang membuka kedai kopi ini, keduanya pun jadi semakin suka dengan kopi.

"Awalnya sih, dari dulu kalau saya minum kopi ya minum kopi aja. Tapi semenjak syuting film ini, ngejalanin kedai Filosofi Kopi sama Chicco juga, akhirnya kita mau nggak mau menjadi orang yang sangat suka dengan kopi," ungkap Rio.

Chicco Jericho - Rio Dewanto й KapanLagi.comо/Budy SantosoChicco Jericho - Rio Dewanto й KapanLagi.comо/Budy Santoso

Lantas, Chicco menimpali dengan mengatakan jika kopi adalah minuman yang ajaib. Menurutnya, kopi tak memiliki nutrisi apapun, tapi minum secangkir kopi bisa membuat bahagia dan terhindar dari penyakit jantung.

"Kopi itu minuman yang ajaib. Jadi kalau misalnya kita ngomongin kopi, nutrisinya apa sih? Nggak ada, nol. Tapi di dalam secangkir kopi, kalau kita minum, bisa jauhin kita dari sakit jantung, bisa jauhin kita dari stres, bisa bikin kita jadi bahagia, bisa bikin kita jadi powered untuk lebih bersemangat menjalani hari, bisa bikin kita terjaga. Banyak manfaat dari kopi," ungkap Chicco.

FILOSOFI KOPI 2 sendiri dirilis pada tanggal 13 Juli 2017. Skenarionya sendiri dikembangkan dari kompetisi meracik cerita yang menghasilkan dua karakter baru bernama Tara dan Brie yang diperankan oleh Luna Maya serta Nadine Alexandra.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING