Ini Rahasia Sylvia Fully - Ben Joshua Dapatkan Chemistry

Rabu, 29 Oktober 2014 20:26 Penulis: Mahardi Eka
Ini Rahasia Sylvia Fully - Ben Joshua Dapatkan Chemistry dok. K2K Production
Kapanlagi.com - Sylvia Fully merasa beruntung karena dipasangkan dengan Ben Joshua dalam film JOKOWI ADALAH KITA. Ia tak perlu bersusah payah membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut. Dalam filmnya, Sylvia didapuk menjadi sosok Iriana Jokowi Widodo, istri dari Jokowi yang diperankan oleh Ben Joshua.

Aktris kelahiran Bandung ini tak perlu ngotot dalam menciptakan chemistry satu dengan lainnya, sebab ia dan Ben sudah pernah bermain bersama dalam beberapa judul FTV. Dan hal tersebut terlihat dari trailer filmnya yang sudah dirilis oleh K2K Production. Di dalamnya Sylvia bisa menunjukkan kemesraannya dengan Ben Joshua.

"Untuk proses chemistrynya nggak terlalu sulit, karena aku dan Ben Joshua bukan pertama kalinya beradu akting. Jadi ngalir gitu aja chemistry-nya," paparnya ketika dihubungi oleh KapanLagi.com®.

Meski begitu Sylvia Fully tetap menemukan sedikit kendala dalam mendalami perannya sebagai istri Jokowi. Ia yang memang belum menikah tentu harus belajar lebih supaya mampu menunjukkan sosok seorang istri dan ibu.

"Aku lebih banyak belajar untuk menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu. Karena aku sendiri memang masih single," akunya. Demi mendapatkan akting yang pas, Sylvia pun rela bergaul dengan para ibu yang usianya jauh lebih tua darinya. Dari mereka ia bisa melihat gaya bicara serta bahasa tubuh para ibu.

JOKOWI ADALAH KITA adalah film kedua K2K Production yang mengangkat kisah hidup Jokowi. Film kedua ini akan mengangkat sepak terjang Jokowi saat menjabat sebagai gubernur Jakarta. Dalam filmnya pun disertakan adegan Jokowi yang bersiap ikut serta dalam Pemilihan Presiden 2014.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING