Intip Saat Raisa Gagal Move On & 'TERJEBAK NOSTALGIA' di New York

Kamis, 10 Desember 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Intip Saat Raisa Gagal Move On & 'TERJEBAK NOSTALGIA' di New York Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Raisa selama ini dikenal dengan wajah cantiknya yang membuat banyak pria klepek-klepek serta lagu-lagunya yang mendayu-dayu di hati. Sebentar lagi wajah cantik wanita bernama lengkap Raisa Andriani bisa ditonton di layar lebar lewat film TERJEBAK NOSTALGIA.

TERJEBAK NOSTALGIA adalah film karya sutradara Rako Prijanto yang terinspirasi dari salah satu lagu hits milik Raisa yang berjudul sama. Selain dibintangi oleh sang penyanyi, film ini juga didukung oleh Chicco Jericho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak.

Buat yang sudah penasaran melihat Raisa beradu akting dengan Chicco dan pemain lainnya, Oreima Films telah merilis trailer TERJEBAK NOSTALGIA. Lewat video berdurasi 1 menit 44 detik ini menunjukkan keindahan kota New York serta cinta segitiga antara karakter-karakter utamanya.

Raisa dan Chicco saat syuting di New York © instagram.com/oreimafilmsRaisa dan Chicco saat syuting di New York © instagram.com/oreimafilms

Film ini memang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Raisa (Raisa) yang berusaha mengisi kekosongan hati dan mencari makna kebahagiaan dengan pergi ke New York. Di sana dia bertemu dengan Reza (Chicco Jericho) yang terus bertanya-tanya kapan Raisa akan mencoba keluar dari nostalgia masa lalunya. Selain itu ada Sora (Maruli Tampubolon), seorang musisi yang dikagumi oleh Raisa.

Selain ceritanya yang simple dan humanis banget, TERJEBAK NOSTALGIA juga menawarkan pemandangan indah kota New York. Syuting yang berlangsung di sana pun punya izin resmi tak colongan, salah satunya karena para pemain memakai visa pekerja bukan visa turis. Selain itu demi syuting, Times Square yang terkenal ramai pun sampai di-block.

TERJEBAK NOSTALGIA mulai ditayangkan pada 11 Februari 2016. Kalau sudah tak sabar nonton filmnya, boleh banget kok intip trailer-nya dulu :)


(video © Oreima Films)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING