Jadi Rangga Lagi, Ini Tantangan Yang Dihadapi Nicholas Saputra

Rabu, 09 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Rangga Lagi, Ini Tantangan Yang Dihadapi Nicholas Saputra Nicholas Saputra © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Selain Cinta, karakter Rangga adalah salah satu yang paling dikenal dari cerita film ADA APA DENGAN CINTA?. Pemerannya, Nicholas Saputra, pun seakan sudah lekat oleh tokoh yang suka membuat puisi itu.

Tahun depan, kita akan bisa melihat sosok Rangga yang lebih dewasa lewat film sekuel ADA APA DENGA CINTA?. Untungnya saja, Rangga masih akan diperankan oleh Nicholas Saputra.

ADA APA DENGAN CINTA? adalah awal mula karir Nico di perfilman Indonesia. Sedikit banyak orang pasti bertanya-tanya apakah Nico di kehidupan asli juga seperti sosok Rangga yang misterius dan suka puisi.

Nico selalu membaur dengan karakter yang diperankan © KapanLagi.com®/Ivan MarliantoNico selalu membaur dengan karakter yang diperankan © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto

Jadi apakah karakter tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupannya? "Saya selalu membaur dengan karakter-karakter yang saya mainkan," ungkap Nico, di sela-sela syuting AADC? 2 di Jogja beberapa waktu lalu.

Empat belas tahun berlalu, Nico tak menampik kalau peran Rangga sangat berdampak bari karirnya sebagai Rangga. Nico juga akan bilang, masih akan ada sisa-sisa karakter Rangga di AADC? pertama. Lalu apakah ini akan jadi tantangan bagi seorang Nicholas Saputra?

"Yang saya rasakan tantangannya menemukan kembali bentuk karakter, bentuk hubungan antar pemain. Itu tantangan menarik buat saya. Interpretasi Rangga hari ini," jelas Nico. Jadi makin nggak sabar nih lihat Rangga lagi di AADC? 2!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING