Isi Soundtrack Film 'THE GIFT', Ayushita Recycle Lagu Iwan Fals

Minggu, 20 Mei 2018 15:07 Penulis: Tyssa Madelina
Isi Soundtrack Film 'THE GIFT', Ayushita Recycle Lagu Iwan Fals Ayushita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayushita Nugraha tidak hanya menjadi pemeran utama wanita dalam film THE GIFT yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Namun ia juga dipercaya membawakan soundtrack bertajuk Izinkan Aku Menyayangimu.

Lagu yang dibawakan merupakan recycle dari tembang hits milik Iwan Fals. Sempat merasa tidak yakin untuk menyanyikan ulang, namun setelah mendengar hasil akhirnya Ayushita malah menyukai vokalnya yang memberi warna baru pada lagu itu.

"Di film ini aku nge-recycle lagu Iwan Fals. Aku sempat mikir bisa nggak ya aku nyanyiin lagu Iwan Fals? Karena menurut aku ada beberapa lagu lama yang bagus didengerin aja tanpa dinyanyiin lagi. Cuma ternyata enak ya, I like it," kata Ayushita ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Jelang rilis film THE GIFT, Ayushita baru ditawari mengisi soundtrack. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJelang rilis film THE GIFT, Ayushita baru ditawari mengisi soundtrack. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Uniknya Ayushita tidak sejak awal diminta menjadi pemain sekaligus pengisi soundtrack. Hanya saja beberapa bulan jelang film rilis ia diminta menyanyikan lagu populer itu oleh pihak produser.

"Pas setelah syuting produser nawarin, dan baru dikerjain (rekaman) beberapa bulan sebelum film tayang. Sempat ketemuan sama arranger-nya mau kayak gimana aku nyanyinya, latihan, terus rekaman," sambung dia.

THE GIFT sendiri merupakan drama romantis yang menjadi produksi perdana Seven Sunday Films. Berkisah tentang seorang novelis bernama Tiana yang menyewa sebuah paviliun untuk mendapatkan ketenangan saat menulis. Di sana ia malah bertemu dengan pemilik rumah bernama Harun, pria buta dengan segala kompleksitasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING