Jadi Konglomerat Kaya Raya, Ari Wibowo Malah Tak Perhatikan Anak?

Minggu, 21 Mei 2017 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Konglomerat Kaya Raya, Ari Wibowo Malah Tak Perhatikan Anak? Ari Wibowo ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor Ari Wibowo kembali hadir dalam dunia perfilman Indonesia. Ya, dirinya bermain dalam sebuah film arahan Alfrits J Robert berjudul MULTIVERSE: THE 13TH STEP.

Hampir sama dengan beberapa sinetron yang ia jalani, dalam film ini Ari berperan sebagai seorang ayah. Yang sedikit berbeda, dalam film produksi Amarta Pictures ini Ari berperan sedikit antagonis dengan menjadi seorang ayah yang kurang memperhatikan anaknya.

"Saya di film ini berperan sebagai Pak Winata. Dia ini seorang konglomerat yang kurang memerhatikan anaknya karena kesibukannya. Lalu, saat kehidupan mulai susah, ia baru memerhatikan anaknya. Kisah umum di kota besar," ungkapnya saat ditemui di Masterpiece Skylounge, PIK, Jakarta Utara, belum lama ini.

Ari Wibowo kembali main film. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoAri Wibowo kembali main film. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

MULTIVERSE: THE 13TH STEP juga me jadi sebuah tantangan tersendiri bagi Ari Wibowo yang lebih dikenal dengan aktingnya di sinetron atau film bergenre percintaan atau keluarga. Film ini bergenre horor fantasi atau Ari menyebutnya sebagai film suspen fiction.

"Film ini dikatakan bergenre horor fantasy tapi kalau saya sebutnya suspen fiction. Film ini ada horornya tapi bukan karena penampakan setan atau sebagainya. Hal ini membuat saya tertarik untuk menerima tawarannya," terang Ari.

Film ini memadukan deretan bintang muda dan senior. Selain Ari Wibowo film ini dibintangi oleh Rendy Kjaernet, Olga Lidya, Olivia Jensen, Chicco Kurniawan, Novinta Dhini, dan Inzalna Balqis. Untuk film ini, Sara Wijayanto dipercaya mengisi original soundtracknya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING