FILM INDONESIA

Jelang Rilis 'MILEA', Dihadirkan 'DILAN 1990' dan 'DILAN 1991' Versi Extended

Jum'at, 07 Februari 2020 12:17 Penulis: Tyssa Madelina

Film 'DILAN 1990' dan 'DILAN 1991' hadir lewat versi extended © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jelang perilisan MILEA: SUARA DARI DILAN, rumah produksi MAX Pictures menghadirkan DILAN 1990 dan DILAN 1991 versi extended. Ada beberapa menit durasi sengaja dibuang di meja editing kembali dimasukkan dalam versi baru tersebut.

Perilisan versi extended ini disengaja karena banyak sekali permintaan fans. Mereka ingin menyaksikan kisah cinta Dilan dan Milea secara utuh.

"Banyak adegan dalam novel yang tidak ada di film lantaran terbatasnya durasi tayang. Mengingat banyaknya penggemar film ini, maka kami menayangkan versi extendednya di Klik Film," kata Frederica selaku direktur Klik Film dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Jumat (7/2/2020).

1. Masih Ada Banyak Versi Extended

DILAN 1990 dan DILAN 1991 versi extended bisa dinikmati secara eksklusif di platform over the top Klik Film sejak Kamis kemarin (6/2/2020). Tak hanya dua film dengan bintang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini saja, diungkap bila gimmick extended akan ada untuk judul lain produksi Falcon Pictures dan MAX Pictures.

"Ke depannya kita juga akan menghadirkan film-film extended version lainnya," tandas wanita yang akrab disapa Erica tersebut.

MILEA: SUARA DARI DILAN sendiri akan tayang di bioskop mulai 13 Februari mendatang. Film ini mengangkat sisi lain peliknya kisah cinta Dilan dan Milea yang sudah tersaji di film DILAN 1991, hanya saja kini dari sisi Dilan.

2. Promo di KRL

Rabu lalu (5/2/2020) rombongan pemain film MILEA: SUARA DARI DILAN melakukan promo di KRL Commuter Line. Rangkaian acara dimulai dari Stasiun Gondangdia di Jakarta menuju Stasiun Bogor, lalu kembali ke Stasiun Sudirman di Jakarta.

Para pemain yang ikut antara lain Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Giulio Parengkuan serta Yoriko Angeline. Namun sosok Iqbaal yang paling mencuri perhatian lantaran dikepung oleh banyak fansnya.

Karena tahu fans Iqbaal Ramadhan pasti akan datang, pihak rumah produksi menyiapkan enam bodyguard sebagai penjagaan. Tak heran dalam setiap pergerakannya, cowok berusia 20 tahun itu mendapatkan pengawalan ketat.


REKOMENDASI
TRENDING