SELEBRITI

Nekat! Iqbaal Ramadhan Pernah Naik KRL Sendirian, Pakai Masker dan Tak Ada yang Mengenali

Kamis, 06 Februari 2020 11:04 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai aktor sekaligus musisi dengan jumlah fans luar biasa. Namun hal yang tergolong nekat pernah dilakukan cowok berusia 20 tahun ini.

Dia mengaku pernah naik KRL Commuter Line hanya seorang diri. Basis band Svmmerdose itu mempersenjatai diri dengan hanya menggunakan masker dan topi saja.

"Gue pernah naik kereta Jakarta - Bogor sendirian. Waktu itu naiknya dari Stasiun Klender. Cuma pakai masker sama topi dan nggak ketahuan, nggak ada yang ngenalin. Tapi waktu itu emang lagi sepi sih," kisah Iqbaal Ramadhan ditemui di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

 

1. Promo Film di KRL

Jika biasanya naik KRL Commuter Line sendirian, sekarang menjadi hal baru karena Iqbaal Ramadhan sekaligus promo film MILEA: SUARA DARI DILAN. Ia pun merasa berbeda tatkala naik kereta dengan sorot kamera awak media.

"Ini pertama kali naik kereta banyak kamera sih. Biasanya naik kereta ya naik kereta aja nggak diliput kayak gini. Cuma ini kan promo film," imbuh cowok berusia 20 tahun itu.

"Gue ngelihatnya kayak create hype aja sih, ngasih tahu ke orang-orang. Biasanya kan cuma di mall-mall, nah di film ketiga ini mengunjungi fans yang sering naik kereta," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING