FILM INDONESIA

Jumlah Penonton 'SRI ASIH' Kurang Memuaskan, Apakah Berdampak Pada Masa Depan Bumilangit Cinematic Universe?

Jum'at, 25 November 2022 14:59

Istimewa

Kapanlagi.com - Indonesia memiliki semesta film superhero yang diberi nama Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Film pembuka hadir pada tahun 2019 dengan tajuk GUNDALA yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya memerankan tokoh Gundala.

Film kedua berjudul SRI ASIH memasang nama Pevita Pearce di garda depan baru saja rilis pada 17 November 2022. Sayangnya performa action besutan sutradara Upi itu kurang memuaskan di tangga box office.

1. Masih Terlalu Dini

Melihat rendahnya jumlah penonton, masyarakat pun ketar-ketir bagaimana nasib proyek ambisius di bawah bendera Screenplay Bumilangit selanjutnya. Mengenai masa depan Bumilangit Cinematic Universe, Wicky V Olindo selaku produser merasa terlalu dini untuk membicarakannya.

"Masih terlalu dini untuk dibicarakan. Masih terlalu dini untuk menyatakan kita go dan nggak go," kata Wicky ditemui di Idea Fest 2022, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022).

2. Siap Produksi Judul Baru

Pernyataan Wicky V Olindo tersebut disebabkan masih ada dua judul dari Bumilangit Cinematic Universe belum tayang. Bahkan ada satu judul baru yang akan produksi pada pertengahan tahun 2023 yakni GODAM & TIRA.

"Kita masih ada film VIRGO AND THE SPARKLINGS dan serial TIRA. Ada juga film yang dipersiapkan buat tahun depan. Mudah-mudahan go. Ini memang perjalanan panjang," tandas Wicky V Olindo.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING