FILM INDONESIA

Main di Film 'KELUARGA CEMARA', Ringgo Agus Rahman: Hasilnya di Luar Ekspektasi

Kamis, 20 Desember 2018 21:02 Penulis: Tyssa Madelina

Ringgo Agus Rahman puas dengan hasil film KELUARGA CEMARA © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Ringgo Agus Rahman mendapat peran yang cukup spesial di film terbarunya. Diangkat dari serial televisi legendaris karya Arswendo Atmowiloto, Ringgo didapuk memerankan tokoh Abah di film KELUARGA CEMARA.

Abah merupakan sosok Ayah yang ikonik dari serial televisi dengan judul sama yang tayang perdana tahun 1996. Film yang bertemakan keluarga ini tentu banyak diingat oleh banyak keluarga karena ceritanya yang menyentuh.

Tentu memerankan tokoh yang dikenal banyak orang menjadi tantangan sendiri bagi Ringgo. Ayah Bjorka ini juga merasa terhormat bisa memerankan sosok Abah.

1. Merasa Deg-Degan

"Saya sangat terhormat sekali bisa memerankan Abah walaupun deg-degan apakah saya bisa menjadi Abah yang udah dikenal banyak orang," ucap Ringgo saat jumpa pers Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

"Karena bukan hanya bagaimana berakting tapi menyangkut sama semua orang. Bagaimana menjadi Abah dari emak Euis, Ara, dan lainnya," sambungnya.

2. Puas Dengan Hasilnya

Sebagai seorang aktor, Ringgo merasakan pengalaman yang berbeda ketika bermain di film ini. Ada perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Terlebih, hasilnya pun di luar ekspektasi.

"Ada perasaan di mana, mungkin ini rasanya main film kepuasaan seorang aktor. Hasilnya sangat personal, karena di luar ekspektasi saya. Kepuasaan di saat menonton tidak terbayarkan," jelas Ringgo.

"Film ini bukan hanya menghibur, tapi impact-nya itu yang bahaya buat saya, karena saya lemah. Ada impact tersendiri dalam film ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING