SELEBRITI

Foto Romantis, Ringgo Agus Rahman Sebut Sabai Morscheck dengan Sebutan Ini

Jum'at, 07 September 2018 12:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ringgo Agus Rahman & Sabai Morscheck © Bintang.com

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck? Pasangan selebriti ini selalu saja bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak. Mulai dari foto-foto yang mereka unggah di akun Instagramnya, sampai dengan caption yang mereka tuliskan pasti mengocok perut.

Sama halnya dengan yang mereka lakukan baru-baru ini. Ringgo dan Sabai sedang menikmati waktu liburnya dengan berenang bersama. Nah, di momen inilah sebuah adegan romantis berlangsung.

Lewat foto yang diunggah Ringgo adegan romantis ini diketahui. Ringgo dan Sabai yang memang doyan banget sama dunia fotografi sedang berusaha mengabadikan momen kebersamaan mereka. Ceritanya mereka ingin mengabadikan momen mereka jatuh ke dalam kolam sambil berpelukan.

1. Skenario romantis

Skenario romantis ini diabadikan dengan apik. Dipotret dari bagian depan dan komposisinya pas. Pada foto ini Ringgo adalah orang pertama yang akan 'menghantam' kolam renang dengan posisi Sabai memeluknya sambil mencium pipi kanannya. Sementara Ringgo memasang wajah cool dengan senyum tipis di bibirnya.

2. Weits

Berenang tentunya Sabai dan Ringgo memakai pakaian renang yang notabene terbilang 'minim'. Ringgo dengan celana renangnya dan Sabai dengan swimsuit ala thanktop sebagai atasan dan bawahan berupa celana renang highwaist.

Tentunya dengan memakai pakaian renang model ini bagian bawah tubuh Sabai Morscheck akan terlihat jelas di foto. Untuk itu Ringgo memilih untuk memberikan tulisan sebagai sensor. "Weits," tulisnya.

3. Caption kocak Ringgo

Bukan Ringgo Agus Rahman namanya kalau tidak menuliskan caption yang kocak. Menyoroti pose foto mereka, Ringgo menyebut Sabai melakukan tindakan agresif karena begitu sayang padanya. "Weits... gila ini perempuan, sesayang itu sampai nyosor?" tulisnya.

Caption ini berlanjut dengan tulisannya yang nggak kalah bikin ngakak. Karena Sabai menciumnya dan juga memeluknya dengan erat, Ringgo merasa malu. "Bojo ah malu ah... udah bojo ah... ih bojo ih.. ati ati positif bojo ah," sambungnya. Hanya Ringgo yang tahu arti kata 'positif' yang ia tulis.


REKOMENDASI
TRENDING