SINETRON

Gagal Romantis, Sabai Morscheck Bongkar Fakta Dibalik Foto Mesranya dengan Ringgo

Jum'at, 07 September 2018 13:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ringgo Agus Rahman & Sabai Morscheck © Bintang.com

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kembali menggugah gelak tawa. Gelak tawa ini bersumber dari foto romantis mereka yang berakhir dengan caption yang pasti bikin ngakak. Foto ini sendiri diunggah oleh Ringgo pada akun Instagramnya.

Bukan hanya Ringgo, sang istri juga tak mau ketinggalan. Sabai ikut membagikan foto mesra mereka di akun Instagramnya. Lewat foto ini Sabai juga memberikan klarifikasi tentang pernyataan Ringgo yang secara tidak langsung menyebut dirinya 'nyosor' karna Sabai sungguh menyayanginya sampai mencium pipinya.

Bukan hanya itu karena Sabai juga memeluk erat sang suami di waktu yang bersamaan. Ditambah lagi posisi keduanya sedang 'terjun' ke kolam renang.

1. Skenario romantis Ringgo

Kembali ke sebutan yang dialamatkan pada Sabai. Sebuah klarifikasi meluncur dari ibu satu anak ini. Lewat caption ia menjelaskan apa yang terjadi sesungguhnya.

"Di postingan suami dibilangnya saya nyosor padahal behind the pic nya adalah doi yg minta sambil dicium," jelas Sabai.

2. Sabai terluka

Tak berhenti sampai di situ. Rupanya saat pengambilan foto ini hal yang tidak terduga terjadi. Sabai Morscheck mengaku terluka. "Berujung bibir saya ampe bedarah dan dagu lecet karena tergesek pipinya pas nyebur," ungkapnya.

3. Gagal sweet

Akibat luka yang dideritanya Sabai dan Ringgo merasa belum puas dengan hasil foto mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengambil foto ke dua. Dan yang pasti dengan tidak mengulangi pose sebelumnya.

"Akhirnya di usaha kedua ini mau cari aman aja tempel pipi. Itu pipi apa amplas coba #emanggakbolehfotomesradikit #gagalsweet," tulis Sabai mengakhiri captionnya.

4. Ringgo sebut Sabai 'agresif'

Skenario Ringgo dimulai dengan sebuah pose ala film romantis. Ringgo adalah orang pertama yang akan 'menghantam' kolam renang dengan posisi Sabai memeluknya sambil mengecup pipi kanannya. Sedangkan Ringgo memasang wajah cool dengan senyum tipis di bibirnya.

Bukan Ringgo Agus Rahman namanya kalau tidak menuliskan caption yang kocak. Menyoroti pose foto mereka, Ringgo menyebut Sabai melakukan tindakan agresif karena begitu sayang padanya. "Weits..gila ni perempuan, sesayang itu ampe nyosor??" tulisnya.

Caption ini berlanjut dengan tulisannya yang nggak kalah bikin ngakak. Karena Sabai mencium dan memeluknya dengan erat, Ringgo pun merasa malu."Bojo ah malu ah... udah bojo ah... ih bojo ih..ti ati positif bojo ah," tutup Ringgo. Hanya Ringgo yang tahu arti kata 'postif' yang ia tulis. 


REKOMENDASI
TRENDING