SELEBRITI

Bjorka Bikin Turis Kecil Kesengsem, Ringgo & Sabai Kaget

Jum'at, 07 September 2018 14:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto & Bjorka © instagram.com/sabaidieter

Kapanlagi.com - Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai salah satu anak artis yang charming. Pesona yang dimiliki oleh bocah berumur 2 tahun ini tak dapat diragukan lagi. Bukan hanya berwajah tampan, ia juga menggemaskan.

Pesona Bjorka inilah yang sulit sekali untuk dihindari oleh banyak orang. Tak melulu oleh netizen yang doyan membanjiri kolom komentar foto Bjorka di Instagram Ringgo dan Sabai, tapi juga gadis-gadis kecil di sekitarnya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Singkat cerita Ringgo, Sabai, dan Bjorka sedang berada di Bali. Tujuan mereka adalah untuk mengunjungi ibunda Sabai yang menetap di sana. Selama berada di Bali yang dikenal sebagai salah satu surga dunia, tentunya Ringgo, Sabai dan Bjorka menyempatkan diri untuk jalan-jalan. Di sinilah semuanya dimulai.

1. Ringgo, Sabai, dan Bjorka di Bali

Sebuah kisah yang menggemaskan terjadi. Kisah itu diungkap oleh Ringgo lewat sebuah foto yang diunggahnya. Bjorka membuat seorang gadis kecil terbawa perasaan!

Kejadian itu dimulai ketika Ringgo, Sabai, dan Bjorka sedang makan di sebuah restoran. Di tengah waktu makan mereka ini Bjorka pergi berkeliling layaknya anak kecil pada umumnya. Tak lama usai berkeliling, ia kembali ke meja makan.

2. Datangnya seorang warga asing

Tiba-tiba seorang warga asing mendatangi meja mereka. "Dia bilang anaknya yang cewek namanya Joey mau ketemu Bjorka," tulis Ringgo. Tanpa tahu apa yang terjadi Ringgo pun kebingungan apa tujuan warga asing ini mendatang mejanya dan kenapa ia berkata begitu? Apa yang dilakukan Bjorka?

Diakui oleh Ringgo ia kebingungan sekaligus ketakutan bukan main. "Beuh, saya udah deg-degan saja, takut anak orang didorong atau jatuh sampai nangis sama Bjorka, terus ngadu ke bapaknya yang gede itu karena sebelumnya Bjorka main sama anak itu," sambungnya.

3. Joey

Beruntungnya ketakutan yang terlintas di pikiran Ringgo tidak terjadi. Ternyata tujuan dari warga asing itu adalah untuk mengajak Bjorka untuk kembali bermain bersama anaknya, Joey. Sayangnya Bjorka malah mengabaikan Joey. Setidaknya Ringgo bisa merasa lega.

"Usut punya usut sebelumnya kata bojo (Bjorka) main kejar-kejaran, terus Joey dicium sama Bjorka. Habis itu Bjorka pergi ninggalin Joey buat balik ke meja makan, buset..." lanjut Ringgo menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

4. 'Bakat' natural Bjorka

Mengetahui apa yang dilakukan anaknya Ringgo pun bereaksi. Ia terheran-heran dengan tingkah Bjorka yang menggemaskan. Meskipun masih kecil tenyata ia sudah mengetahui cara jitu untuk memikat seorang gadis.

"Bojooooo.... anak kita udah bikin anak orang penasaran sama tarik ulurnyaaaaaa.... natural amat bakatnya," tulis Ringgo terkesima dengan 'bakat' Bjorka.

5. Bjorka dan 2 orang gadis asing

Kejadian serupa kembali terjadi. Bjorka kembali membuat gadis terpikat padanya. Bukan hanya satu, tapi dua gadis sekaligus!

Kejadian ini diungkap oleh Sabai yang mengunggah foto Bjorka sedang bermain bersama dua orang gadis di sampingnya. Sabai Morscheck merasakan hal yang sama dengan sang suami. Bingung sekaligus terkesima.

"Entah darimana emang asal usulnya bjorka tau-tau kalau ketemu cewek yang dia suka bisa dipelukin sama diciumin mulu. Dari anak bule yang baru kenal tau-tau disosor mulu sampai kakak-kakak ini yang kedatangannya udah ditunggu-tunggu Bjorka dan happynya bukan main pas ketemu. Langsung ditempeeelll mulu sama dicium-ciumin. Gak apa-apa sih nak, kamu kan laki, tapi ya itu, belajar darimana sih?? #bjorkapuber#anaklakik #bjorka2y6mo #kudugimanaini," pungkas Sabai menceritakan apa yang ia lihat saat itu. Entah dari mana 'bakat' itu berasal. Hanya Bjorka yang tahu.


REKOMENDASI
TRENDING