FILM INDONESIA

Musim Terbaru 'MY LECTURER MY HUSBAND' Masukan Unsur Orang Ketiga, Manoj Punjabi Bantah Ikuti 'LAYANGAN PUTUS'

Sabtu, 21 Mei 2022 21:14 Penulis: Dian Eka Ryanti

Series My Lecturer My Husband (Credit Foto: MD Entertainment )

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun semenjak kesuksesan MY LECTURER MY HUSBAND, MD Entertainment merilis musim keduanya. Serial satu ini masih memasang Reza Rahadian serta Prilly Latuconsina di garda depan sebagai pasangan pemeran utama.

Bila musim pertama masalah muncul karena Inggit memiliki pacar bernama Tristan diperankan Kevin Ardilova. Musim teranyar ini masalah dihadirkan dari teman Arya bernama Karin yang diplot kepada aktris Estelle Linden.

1. Orang Ketiga Perempuan

Secara permasalahan memang berkutat pada kehadiran orang ketiga. Namun kehidupan Arya dan Inggit kini bukan lagi pasangan hasil perjodohan, melainkan sudah sebagai suami istri.

"Secara desain cerita ini kehidupan rumah tangga sehari-hari yang didramatisir. Sama-sama ada orang ketiga, tapi perempuan. Plot kayak gini selalu jadi lebih menarik," kata Manoj ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

2. Tak Ekori 'LAYANGAN PUTUS'

Meski mengangkat orang ketiga sebagai konflik, namun Manoj Punjabi membantah bila musim kedua MY LECTURER MY HUSBAND ingin ekori kesuksesan LAYANGAN PUTUS. Karena pembuatan serialnya sudah dilakukan terlebih dahulu.

"Asal tahu aja ini syutingnya lebih dulu dari LAYANGAN PUTUS. Tapi karena LAYANGAN PUTUS sukses jadi disamakan. Saya juga sempat mempertanyakan bagaimana bisa, tapi kan orang ketiga bisa saja terjadi dalam kehidupan siapapun," tutur Manoj.

3. Berharap Tak Dibenci

Estelle Linden selaku pemeran Karin sempat berpikir lama sebelum mengambil peran dalam musim terbaru MY LECTURER MY HUSBAND. Karena konotasi orang ketiga sangatlah negatif.

"Pas tahu memainkan karakter orang ketiga pasti deg-degan karena konotasinya negatif. Tapi setelah baca skenarionya dan melihat eksekusinya akan seperti apa, aku jadi interest. Aku berharap nanti aku atau Karin nggak dibenci-benci banget," ucap Estelle pada kesempatan yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING