Nadine Chandrawinata Tertantang Perankan Karakter Mirip Dirinya

Selasa, 04 April 2017 09:35 Penulis: Cinthya Septavy
Nadine Chandrawinata Tertantang Perankan Karakter Mirip Dirinya Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris dan presenter cantik Nadine Chandrawinata kembali menyapa pecinta film Tanah Air lewat film terbarunya yang bertajuk LABUAN HATI. Dalam film ini ia memerankan sosok Indi yang keras hati, seperti penuturannya berikut:
 
"Di sini saya sebagai Indi di LABUAN HATI dan Indi memiliki sifat yang sangat keras. Walaupun dia sangat keras dan santai, Indi pun sangat galau dan kegalauannya karena dia mau nikah pada saat dia lagi trip untuk menemukan jawaban, apakah pasangannya yang terbaik atau bukan, dia galau nikah atau tidak. Indi pun tidak hanya bercerita tentang perempuan tetapi tentang indonesia yang keindahannya luar biasa," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui usai screening film LABUAN HATI di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Salah satu kesulitan terbesar Nadine memerankan sosok Indi muncul karena keduanya memiliki jiwa petualang dan doyan traveling. Ini lah yang membuat kakak dari Marcell Chandrawinata itu sulit membedakan mana karakter Nadine dan Indi.

Nadine Chandrawinata tertantang memerankan sosok Indi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNadine Chandrawinata tertantang memerankan sosok Indi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Sangat tipis sekali karena medan perang dan mainnya Indi dan Nadine tuh sama. Pada saat saya lihat saya nanya sama Ramon, jadi gimana ini Nadine ato Indi? Kata dia 'ini sih bukan Nadine, Nadine tu lebih nyeleneh, terserah masa bodoh. Ini sih masih mikirin temen segala macem'. Soalnya sangat tipis sekali dan itu tingkat kesulitan saya memisahkan pada saat lagi di lokasi itu karakter Nadine yang keluar dan teman bermain pada saat trip itu berbeda dan suasana syuting pas pertama kali menginjak Labuan Bajo itu Indi bukan Nadine," ungkapnya.

Memerankan karakter wanita yang mirip dirinya, membuat Nadine merasakan tantangan lain. Ia harus menjaga ekspresi dan bahasa tubuh saat mengunjungi Labuan Bajo, sebab sebagai Nadine ia telah seringkali berkunjung ke lokasi indah yang terletak di Nusa Tenggara Timur tersebut.

"Tantangannya adalah karakter sebagai Indi. Body languagenya Indi banget di sini. Memisahkan karakterku yang punya memori banyak di tempat itu dan sekarang Indi yang mungkin nggak sesering Nadine di situ," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING