FILM INDONESIA

Pengalaman Menegangkan Adinda Thomas Adegan Bareng Ular Besar Saat Syuting 'KKN DI DESA PENARI'

Jum'at, 15 April 2022 23:55

Adinda Thomas perankan tokoh Widya di 'KKN DI DESA PENARI' / Credit Foto: Instagram.com - adindathomas

Kapanlagi.com - Adinda Thomas adalah satu dari sekian nama besar yang terlibat di film KKN DI DESA PENARI. Gadis berusia 28 tahun itu bakal memerankan salah satu tokoh utama dalam cerita, yakni Widya. Sebagai catatan, ini merupakan film horor pertama dari Adinda di dunia akting.

Meski syuting dari KKN DI DESA PENARI sudah dilakukan sejak beberapa tahun silam, akan tetapi Adinda masih ingat betul perjuangannya selama di set. Pasalnya, karakter Widya yang diperankannya kala itu memang cukup melekat pada diri gadis kelahiran Bandung tersebut.

"Widya stress banget sih orangnya. Aku ngerasa kayak berat banget meranin Widya karena ngelepas karakter dari badan aku juga cukup butuh proses lama, karena saking terlalu deep. Widya sendiri karakternya lumayan serius," kenang Adinda ketika ngobrol bareng KapanLagi.com belum lama ini.

1. Berbagai Kesulitan yang Dihadapi Adinda Thomas

Menjalani produksi film horor memang sebuah tantangan baru bagi Adinda. Gadis yang punya hobi bertualang itu harus mempelajari banyak hal-hal baru demi bisa menghidupkan karakter Widya yang diperankannya.

"Parah (kesulitan logat Jawa). Tapi setelah 2 tahun logat jawanya lepas dari aku. Waktu persiapan awal kita dapat coach untuk logat jawa, untuk nari sama ada workshop sama ular. Nah aku kebagian di logat belajar bahasa Jawa sama workshop bareng ular," sambungnya.

2. Workshop Bareng Ular

Pada salah satu scene, Adinda bahkan harus beradegan dengan sebuah ular berukuran besar. Ternyata untuk bisa berinteraksi dengan hewan tersebut, Adinda harus menjalani sebuah workshop atau pelatihan yang nggak main-main loh!

"Itu 2 tahun lalu aku anak yang cukup pemberani ya. Kalau sekarang kayaknya aku takut deh (sama ular). Atau kalau disuruh ulang lagi kayaknya aku nggak berani deh. Jadi ya prosesnya panjang dari yang kayak ketemu sama ularnya diem di satu ruangan sama ularnya lihat-lihatan dari jauh, mendekat pelan-pelan sampai akhirnya aku pegang itu juga proses banget yang harus dilaluin jadi challenging banget sih," tuntas Adinda.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adinda N.N Thomas (@adindathomas)

3. Final Trailer 'KKN DI DESA PENARI' Rilis

Hari ini, Jumat (15/4), MD Pictures baru saja merilis final trailer dari KKN DI DESA PENARI. Pada trailer berdurasi hampir 2 menit itu, para penonton disajikan beberapa cuplikan adegan dan juga narasi yang begitu epic dan menegangkan. Meski tak banyak jumpscare yang sering kita jumpai di film-film horor lain, namun tetap saja trailer yang dirilis di channel Youtube MD Pictures itu bisa tetap membuat bulu kuduk penonton berdiri.

Uniknya lagi, ada beberapa adegan dewasa yang diselipkan pada trailer tersebut, yakni ketika tokoh Widya (diperankan oleh Aghniny Haque) sedang mencium Bima (diperankan oleh Achmad Megantara) dengan mesranya. Tak hanya itu saja, sang tokoh hantu utama, Badarawuhi (diperankan oleh Aulia Sarah) juga beberapa kali menunjukkan dirinya.

Penasaran seperti apa trailernya? Simak videonya di bawah!

4. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING