FILM INDONESIA

Perankan Meirose dalam 'SYTD 3', Marsha Timothy Tak Percaya Diri Dibayang-Bayangi Raline Shah

Kamis, 18 Maret 2021 10:15

'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3' (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 (SYTD 3) besutan Pritagita Airanegara seharusnya dipersiapkan rilis di layar bioskop. Namun karena pandemi, MD Pictures akhirnya putuskan untuk menayangkannya secara eksklusif di saluran streaming Disney+ Hotstar.

Saat poster resmi dan trailer dirilis, terungkap bila pemeran Meirose berganti dari Raline Shah menjadi Marsha Timothy. Kepada awak media, Marsha mengaku tidak percaya diri saat pertama kali memainkan karakter tersebut.

"Aku kurang percaya diri ketika harus memerankan karakter ini di awal. Banyak adjustment yang harus dilakukan," kata Marsha ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

1. Meirose yang Berbeda

Rasa kurang percaya diri yang dialami Marsha Timothy cukup beralasan mengingat masyarakat lebih akrab dengan Raline Shah sebagai Meirose. Namun saat peran itu kini dipercayakan padanya, Marsha tak ingin hanya mengikuti dan justru memberi sebuah rasa baru.

"Karakter yang saya perankan ini sudah sangat dikenal dan dicintai fans SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Dari awal kalau harus sama, rasanya aku nggak bisa. Tapi sebisa mungkin napas karakter ini sama. Makanya bolak-balik aku tanya sama Prita, bolak-balik aku tanya itu terus meski dia lagi sibuk," curah istri Vino G Bastian ini.

2. Karakter Reza Rahadian Berbeda

Berkebalikan dengan Marsha Timothy, Reza Rahadian justru kembali dilibatkan dalam sekuel ini meski perannya baru. Yang unik, ia sengaja me-request pada Manoj Punjabi selaku produser untuk tampil di film yang sama dengan peran berbeda.

SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 mengambil setting setelah film kedua di mana akhirnya Pras dan Meirose menjalani rumah tangga sepeninggal Arini. Konflik muncul ketika laki-laki dari masa lalu Meirose datang menggoyahkan hubungan yang ada. Siapa yang akan Meirose pilih? Temukan jawabannya mulai 16 April mendatang.

3. Dampak Pandemi

Situasi pandemi yang terjadi selama 1 tahun ini membawa berbagai dampak. Termasuk bagi dunia perfilman Tanah Air. Sejumlah cara pun diupayakan untuk membantu mengembalikan kondisi kehidupan agar bisa kembali berjalan dengan normal.

KLovers juga bisa ikut membantu mewujudkan hal tersebut. Pastikan selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitar. Pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING