Pihak Stasiun TV Enggan Komentari Dugaan Sabotase IMA 2015

Jum'at, 22 Mei 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pihak Stasiun TV Enggan Komentari Dugaan Sabotase IMA 2015 © RCTI
Kapanlagi.com - Kemenangan Angel Pieters di Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 untuk kategori Soundtrack Terfavorit masih menjadi kontroversi. Dugaan kalau ada yang menyabotase acara tersebut pun bermunculan. Namun, pihak RCTI selaku stasiun televisi yang menayangkan ajang tersebut hingga saat ini masih enggan berkomentar.

"No comment," ucap Ahmad Achdan, selaku Media Relation Div. Corsec RCTI lewat sambungan telepon saat ditanyakan apakah benar IMA ada pihak tertentu yang menyabotase, Kamis (21/5).

Kendati begitu, Ahmad mengatakan kalau akan blak-blakan mengungkap dugaan demi dugaan yang datang membanjiri pihak RCTI. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan kapan preskon akan digelar.

Angel memamerkan piala kemenangannya di IMA 2015 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAngel memamerkan piala kemenangannya di IMA 2015 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kami belum bisa berikan komentar soal ini. Kami harapkan bisa update masalah ini secepatnya," katanya sambil lalu mengakhiri sambungan telepon.

Seperti diketahui, protes keras keluar setelah Angel dinyatakan sebagai pemenang di kategori Soundtrack Film Terfavorit lewat lagu Indonesia Negeri Kita ciptaan Liliana Tanoesudibjo. Beberapa musisi yang melakukan protes dari Pongki Barata dan Glenn Fredly.

Padahal, sebelumnya nama Angel tidak ada dalam list nominasi. Alhasil, Angel di-bully di media sosial hingga akhirnya angkat bicara terkait kemenangannya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING