FILM INDONESIA

Produser Chand Parwez Siap Rilis Empat Film, Dari 'YOWIS BEN 3' sampai 'YUNI'

Rabu, 10 November 2021 12:27

Produser Chand Parwez rilis empat film langsung ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua tahun lamanya rumah produksi Starvision yang didirikan oleh Chand Parwez Servia absen merilis film di bioskop. Melihat angka kasus Covid-19 telah turun, tiga bulan ke depan dia akan menayangkan langsung empat judul secara bertahap.

Diawali dari YOWIS BEN 3 yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak, YUNI yang berhasil memperoleh penghargaan di ajang Toronto International Film Festival, drama thriller TEKA TEKI TIKA besutan Ernest Prakasa dan CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA disutradarai Gina S Noer.

Perilisan empat film bertema keluarga ini tidak sekadar untuk meramaikan kembali bioskop. Parwez menganggap sebagai sarana mempertemukan kreator dengan penontonnya.

"Kita rilis empat film demi menyemarakkan bioskop. Apakah itu saja? Tidak. Karena bioskop adalah tempat kreator langsung bersentuhan dengan penontonnya. Kami butuh itu. Kami butuh bisa mengekspresikan karya kami di bioskop dan menggairahkan perfilman nasional," kata Parwez ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Senin (8/11/2021).

1. Alasan 'YOWIS BEN 3' Didahulukan

Film YOWIS BEN 3 yang dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman dan Brandon Salim akan rilis lebih dulu dibanding tiga judul lain. Chand Parwez pun memiliki alasan tersendiri mengapa demikian.

"Film ini banyak ditunggu oleh masyarakat daerah tanpa mengesampingkan masyarakat kota. Makanya saya terpikir harus segera menyampaikannya. YOWIS BEN 3 pilihan terbaik untuk menjadi pembuka perayaan dan akan diikuti oleh film-film lainnya," tegas Parwez.

YOWIS BEN 3 akan rilis pada 25 November mendatang. Disusul YUNI pada 9 Desember dan dilanjutkan TEKA TEKI TIKA tanggal 23 Desember. Film keempat yang dibintangi Angga Yunanda yakni CINTA PERTAMA KEDUA & KETIGA akan hadir pada 6 Januari 2022.

(kpl/abs/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING