Ray Sahetapy Masih Sanggup Layani Enam Istri Seksi

Rabu, 27 November 2013 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ray Sahetapy Masih Sanggup Layani Enam Istri Seksi Ray Sahetapy dengan salah satu 'istrinya' @Foto: Bambang Eros
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Ray Sahetapy memang tak lekang oleh zaman. Terbukti, di usianya yang saat ini sudah berkepala lima, dia masih sanggup melayani akting enam wanita cantik nan seksi yang menjadi istrinya di film EYANG KUBUR.

Para perempuan seksi itu adalah Yurike Prastika, Manda Cello, Ariani Putri, Fifie Buntaran dan Baby Margaretha. Mantan suami Dewi Yull ini pun merasa senang dan bangga dikelilingi para wanita menawan.

"Tokoh ini aneh. Apalagi bermain dengan enam perempuan. Ini apa saya mampu? Saya deg-degan juga. Akhirnya saya menemukan kebebasan saat menerima dan syuting," tuturnya saat jumpa pers film EYANG KUBUR di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/11) malam.

Credit: Unlimited ProductionCredit: Unlimited Production

"Asyik bermain sama wanita cantik, tentu senang lah sebagai laki-laki. Jiwa perempuan itu kan melindungi, perhatian sama makan. Happy lah kita," katanya sembari tersenyum.

Film EYANG KUBUR diilhami oleh santernya pemberitaan mengenai Eyang Subur yang juga memiliki banyak istri. Film ini bergenre horor komedi diproduksi Unlimited Production dengan arahan sutradara Findo Purwono.

Ray sendiri mengaku memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan chemistry dari para wanita cantik yang memerankan istri-istrinya.

"Pertama kebiasaan saya, sebelum mulai syuting pertama ngobrol-ngobrol. Gimana kehidupan dia, punya pacar nggak, jadi nggak canggung saat main sama saya. Dan kita baca adegan-adegan, ternyata potensinya besar," imbuhnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING