FILM INDONESIA

Rilis Film Biopik Saat Dua Personel Cabut, Nissa Sabyan Ogah Beri Tanggapan

Jum'at, 21 Juni 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sabyan © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Grup musik Sabyan membintangi sebuah film bertajuk SABYAN: MENJEMPUT MIMPI. Drama besutan Amin Ishaq tersebut mengangkat kisah Nissa dan kawan-kawan dari mengisi acara pernikahan hingga seterkenal saat ini.

Mirisnya jelang perilisan film itu di bioskop pada 27 Juni mendatang, Sabyan mengalami perpecahan. Dimulai dari keluarnya Anisa Rahman sebagai backing vocal, disusul TB atau Tubagus Syaifulloh sebagai pemain biola.




1. Ogah Komentari

Diwawancara usai gala premiere film SABYAN: MENJEMPUT MIMPI, personel Sabyan yang tersisa yakni Nissa, Ayus, Kamal dan Sofwan ogah mengomentari perihal perpecahan tersebut. "Pertanyaan lain aja," kata Nissa di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (20/6/2019).

Ayus menegaskan bila perilisan film ini tak ada hubungan dengan keadaan Sabyan saat ini. Karena syutingnya jauh dilakukan sebelum Anisa dan TB memutuskan untuk hengkang. "Nggak ada yang perlu dibuktikan, nggak ada pembuktian, karena film ini syuting dari Januari," ucap keyboardis tersebut.

2. Kompak di Gala Premiere

Meski sudah tak menjadi bagian dari Sabyan, Anisa Rahman dan TB tetap datang ke acara gala premiere SABYAN: MENJEMPUT MIMPI. Dalam formasi lengkap mereka bahkan sempat menyanyi di atas panggung menghibur penonton sebelum film dimulai.

"Kita hari ini tampil lengkap berenam, nggak berempat. Masalah apapun sudah selesai, kita konsen buat film pokoknya," tandas Ayus.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING