Sean Monteiro Shock Sutradara 'AADC 2' Bukan Rudi Soedjarwo

Senin, 25 April 2016 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Sean Monteiro Shock Sutradara 'AADC 2' Bukan Rudi Soedjarwo Sean Monteiro © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dari sederet film Tanah Air yang rilis di awal tahun, sekuel kedua dari ADA APA DENGAN CINTA (AADC) jadi salah satu yang paling ditunggu. Begitu juga dengan Sean Monteiro yang menonton perjalanan romansa Cinta dan Rangga.

Hanya saja, ia cukup terkejut saat tahu Rudi Soedjarwo tidak dilibatkan kembali di sekuel kedua AADC. Selain karena pernah bekerja bersama, Sean menilai kalau Rudi Soedjarwo punya sense untuk membawa pop style dalam film drama tersebut.

"Ya suka (dengan AADC), Sutradaranya saat itu Rudi Soedjarwo kan. Waktu aku balik ke Indonesia pas lulus kuliah aku kerja bareng di bawah Rudi Soedjarwo pas dia lagi bikin KAMBING JANTAN, LIAR. Aku banyak belajar dari dia. Pas aku kuliah di Australia aku nonton film AADC karena di bioskop sana ada posternya. Aku shock pas mereka mau bikin sequel. Aku disappointed sih mereka nggak pakai Rudi Soedjarwo lagi karena menurutku dia dapat banget style pop-nya," jelas sosok yang menjadi director web series KapanLagi.com®, #AnakArtis.

Walau merasa kecewa, Sean Monteiro tetap yakin dengan kemampuan Riri Riza dan timnya dalam mengolah AADC 2 © KapanLagi.com/Budy SantosoWalau merasa kecewa, Sean Monteiro tetap yakin dengan kemampuan Riri Riza dan timnya dalam mengolah AADC 2 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau begitu, Sean yang lulus dari Monash University itu bukan berarti meragukan kemampuan Riri Riza dalam mengolah AADC 2. Di sisi lain, ia juga setuju jika beban berat justru ada di pundak tim AADC 2 saat ini mengingat sekuel pendahulunya berhasil menuai sukses besar pada 14 tahun silam.

"Film pertama sangat fenomenal dan pastinya susah untuk buat fenomenal lagi. Tapi aku nggak bisa ekspektasi, nggak bisa bandingin. Tapi Riri Riza sangat kuat dengan cerita dan karakter. Jadi penasaran sama hasilnya," tandas Sean.

Meski terkejut dan heran melihat Rudi Soedjarwo yang tidak kembali ikut dalam AADC 2, rasanya beban yang ada di pundak Riri Riza dan timnya memang patut diacungi jempol. Selain karena pasti akan sulit untuk mengulang kesuksesan AADC 1, setidaknya mereka berani untuk mengambil beban tersebut, setuju?

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING